Thursday 20th of June 2024
×

Video Mesum Karyawati Coffee Shop Kendari Viral di Telegram, Link Download Full Durasi Jadi Buruan!

Video Mesum Karyawati Coffee Shop Kendari Viral di Telegram, Link Download Full Durasi Jadi Buruan!

--

OTONITY.com - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan link video mesum Karyawati Coffee Shop Kendari yang viral di Telegram. Berikut ini akan kami rnagkumkan informasi lengkapnya. 

 Video viral berdurasi 28 detik tersebut diduga diambil oleh seorang karyawan sebuah kafe ternama di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Rekaman video adegan tak senonoh antara wanita dan pria tersebut beredar luas di WhatsApp Messenger.


Dalam video asusila tersebut, terlihat seorang wanita muda berpura-pura menjadi pekerja kafe dalam keadaan tanpa busana.

Wanita berambut panjang itu menjalin hubungan suami istri dengan seorang pria yang wajahnya tidak terlihat dalam video yang viral tersebut.

Baca juga: Link Video Viral Pelajar SMP 1 Sanankulon Tampil Vulgar Jadi Buruan Warganet, Begini Tanggapan Pihak Sekolah

Baca juga: Akun FB Icha Shakila Juga Penyebab Pelecehan Anak Ibu Baju Oren, Polisi Kembali Lakukan Penyelidikan!

Kamera yang merekam adegan tersebut hanya memperlihatkan wajah dan area sensitif wanita tersebut.  Namun, wanita tersebut sesekali berusaha menutupi sebagian wajahnya. Wanita itu tampak mengenakan gelang spiral hitam di lengan kirinya.

Di jari manis tangan kanannya terdapat sebuah cincin emas. Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota (Kasatreskrim) Polres Kendari, AKP Fitrayadi, mengatakan telah menerima informasi tentang beredarnya video asusila tersebut.

Namun, polisi masih menyelidiki identitas pemeran dalam video tersebut.

“Saya baru lidik,” singkatnya

Baca juga: Video Kadis Koperasi Sumbar Mesum di Mobil Full Durasi Viral, Banyak Diburu Link di Doodstream!

Video Syur Wanita di Coffe Shop Kendari

Banyak orang menggunakan Mediafire untuk mengunggah dan mengunduh video. Jika kalian menerima tautan Mediafire, berikut ini adalah cara untuk mengunduhnya:

Sumber:

UPDATE TERBARU