Tuesday 23rd of July 2024
×

Manhwa The Bully in Charge Chapter 104 Bahasa Indonesia, Makin Nanggung Pertarungan Sengit Zone vs Zone

Manhwa The Bully in Charge Chapter 104 Bahasa Indonesia, Makin Nanggung Pertarungan Sengit Zone vs Zone

--

Otonity.com - Penggemar komik The Bully in Charge tentunya tak boleh melewatkan pembahasan kali ini. Saat ini kami akan membagikan lanjutan kisahnya yang akan memasuki chapter 104 dengan alur kisah yang makin menarik. Langsung saja, simak lengkapnya pada ulasan dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Baca juga: Loker PT Chiyoda Cipta Industri Penipuan? Waspada! Cek Disini Fakta Lengkap dari Pelamar

Baca juga: Mengenang Tragedi Cirahong Kecelakaan Kereta Api 1955 Tewaskan 33 Penumpang!

Komik dengan tema aksi berbalut drama dan pembalasan dendam berjudul The Bully In Charge ini sendiri adalah hasil karya dari GRIMZO. Yang mana fokus utama ceritanya adalah komik aksi tentang masalah di masa sekolah yang berputar pada perundungan.

The Bully In Charge merupakan serial komik original besutan Naver Webtoon yang berjudul 일진담당일진 atau bisa dibaca iljindamdang-iljin artinya Iljin in charge Iljin. Judul lain yang digunakan yaitu Designated Bully. Hingga kini komik ini mencapai rating 9,80 yang cukup tinggi dan akan terus naik.

Manhwa aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Download Injector Spaceman Apk Mod Full Version 2024, Auto Full JP Bikin Maxwin Langsung!

Sumber:

UPDATE TERBARU