Tuesday 21st of May 2024
×

Berkunjung ke Malioboro? Yuk, Mampir di 5 Rekomendasi Cafe Terdekat yang Asyik Jadi Tempat Nongkrong!

Berkunjung ke Malioboro? Yuk, Mampir di 5 Rekomendasi Cafe Terdekat yang Asyik Jadi Tempat Nongkrong!

--

3. Rodjo Coffee & Bakery

Rodjo Coffee & Bakery adalah tempat nyaman yang berlokasi di depan Mall Malioboro, menawarkan suasana yang tenang di tengah keramaian Malioboro. Area dalamnya memiliki nuansa yang elegan dengan sentuhan hitam, dan terdapat balkon yang memungkinkan pengunjung menikmati pemandangan Malioboro.


Mereka menawarkan beragam kopi yang lezat, camilan, serta berbagai roti dan pastry yang menggugah selera. Pilihan minuman meliputi kopi segar, cappuccino, cafe de palma, cafe leche, matcha green frappucino, dan mocktail mojito.

Camilan termasuk sandwich, potato wedges, French fries, croissant, Danish pastry, dan kouign amann. Alamat: Jl. Malioboro No.87, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta.

Baca juga: Kelompok Jenderal Yahya Saree Resmi Luncurkan Rudal Balistik dan Drone ke Israel, Pidatonya Kini Viral di X (Twitter)

Baca juga: Fakta dan Rekam Jejak Brigjen Suyudi yang Pernah Tangani Kasus Novel Baswedan, Kini Tengah Rawat Ibunya yang Sakit!

Baca juga: Profil dan Biodata Brigjen Suyudi, Seorang Jenderal Polisi yang Kini Temani Ibunya yang Tengah Sakit Mulai Dari Usia Sampai Prestasi

4. Laju Kopi Malioboro

Laju Kopi adalah salah satu kafe di Jogja yang memiliki cabang di dekat jalur kereta api di Malioboro. Nongkrong sambil menyaksikan kereta api yang melintas saat sore atau malam adalah pengalaman yang unik.

Kafe ini memiliki bangunan berwarna putih yang menciptakan kesan estetik dengan sentuhan warna merah yang menarik. Pengunjung dapat memilih untuk menikmati kopi di dalam ruangan atau di area luar yang memungkinkan mereka melihat kereta api melintas.

Minuman favorit di sini termasuk ais kopi gula alpen, ais kopi susu kacang hazel, dan cokelat sejuk segar. Alamat: Jl. Ps. Kembang No.95, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta.

5. Malio Terrace

Malio Terrace, terletak di pusat Malioboro Jogja, merupakan hasil kolaborasi dengan Massimo Gelato dan Hotel Grand Inna. Tempat ini menawarkan area indoor dan outdoor yang menarik. Bagian dalamnya memiliki nuansa serba putih dengan sentuhan ornamen retro vintage yang menciptakan kesan artsy.

Menu makanan termasuk berbagai pilihan pizza, pasta, burger, dimsum, corndog, calamari fritters, dan chicken wings. Tentu saja, pilihan dessert favorit adalah gelato dari Massimo Gelato yang terkenal dari Bali. Alamat: Jl. Malioboro No.60, Suryatmajan, Yogyakarta.

Terdapat beragam pilihan kafe yang menarik di sekitar Malioboro, Yogyakarta, yang cocok untuk berbagai kesempatan dan selera. Kalian bisa kunjungi beberapa rekomendasi tempat diatas. Sekian informasi dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menikmati. 

Sumber:

UPDATE TERBARU