Sunday 21st of July 2024
×

Video Mesum Disebar Mantan Viral di Jember, Remaja 19 Tahun Langsung Laporkan ke Polisi!

Video Mesum Disebar Mantan Viral di Jember, Remaja 19 Tahun Langsung Laporkan ke Polisi!

--

OTONITY.com  - Pada uraian pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan video mesum yang disebar sang mantan viral di Jember. Pemilik video atau pemeran wanita langsung melaporkan ke kepolisian. Simak selenggkapnya dibawah ini.

Setelah beredarnya sebuah video mesum yang disebar sang mantan, kini seorang pria harus berurusan dengan polisi. Alasan penyebarantersebut saat ini masih diselidiki oleh pihak kepolisian. F akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi di Jember, Jawa Timur, karena merasa telah dirugikan.


Remaja berusia 19 tahun ini mengaku dipermalukan setelah video mesumnya dengan AF beredar luas di masyarakat. Warga Kecamatan Mayang, Kabupaten Jember, Jawa Timur, itu kemudian melaporkan perbuatan sang mantan ke polisi.

Baca juga: Video Syur Mirip Audrey Davis Anak David Naif Viral di Media Sosial, Netizen Pertanyakan Gimana Ajaran Agamanya

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Luruhnya Bunga Cinta (2023) Full Episode 1-20 Sub Indo HD 1080p, Tonton Sekarang di Sini

"Korban menyerahkan diri ke Polres Jember beberapa waktu lalu," kata Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Abid Uais Al-Qarni.

Menyusul laporan tersebut, polisi segera merespon dengan melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

"Kami masih memeriksa pelapor. Kami juga terus memanggil dan meminta keterangan sejumlah saksi lainnya," kata Kasat Reskrim Polres Jember. Rabu 26 Juni 2024.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga tempat kejadian perkara (TKP) perbuatan cabul tersebut dilakukan di rumah AF yang saat itu masih menjalin hubungan dengan F.

Baca juga: Link Nonton Drama Malaysia Perempuan Ilmu Hitam (2024) Full Episode 1-10 Sub Indo Tayang GRATIS di Tonton

"Tempat kejadian perkara di rumah seorang pria yang merupakan mantan tunangan pelapor," kata AKP Abid Uais Al-Qarni kepada wartawan.

Sumber:

UPDATE TERBARU