Sunday 21st of July 2024
×

Arti Sallo Mako Jago Viral yang Diucapkan Dahlan Iskan Untuk Menteri Pertanian SYL yang Dituntut 12 Tahun Penjara

Arti Sallo Mako Jago Viral yang Diucapkan Dahlan Iskan Untuk Menteri Pertanian SYL yang Dituntut 12 Tahun Penjara

--

OTONITY.com - Kasus korupsi yang satu ini menghebohkan masyarakat. Seiring dengan itu kini viral istilah "Sallo mako jago" yang mana menjadi salah satu istilah yang sedang ramai di media sosial. Kalimat ini diucapkan Dahlan Iskan, mantan Menteri BUMN, untuk menggambarkan situasi Sahrul Yasin Limpo atau SYL saat ini.

Saat ini SYL, mantan Menteri Pertanian Indonesia, terjerat dalam kasus korupsi yang melibatkan penyalahgunaan Dana Operasional Menteri (DOM) dan pemerasan. Bahkan, ia telah dituntut 12 tahun penjara dan denda Rp 500 juta subsider 6 bulan penjara.


Diberitakan bahwa mantan Menteri Pertanian SYL harus menghadapi tuntutan penjera dan denda dalam kasus gratifikasi dan pemerasan. Mengenai proses hukum yang dijalani oleh SYL, Dahlan Iskan pun menyebutnya'Sallo Mako Jago' dalam catatannya.

Baca juga: Wiki Etika Viral, TikToker Food Vlogger Berhijab Tapi Suka Gondal-Gadulin Dada yang Bikin Salfok Para Pria

Baca juga: Profil Wiki Etika TikToker yang Viral Gara-Gara Goyangan Brutal, Udah Disenggol Berkali-Kali Masih Belum Tobat

Baca juga: Link Gratis Nonton Maliko (2024) Full HD Movie Subtitle Indonesia, Kisah Menegangkan Perawat Medis dan Gadis Cantik!

Dalam kasus ini sosok Dahlan Iskan menyebut kondisi SYL tersebut dengan kalimat "sallo mako jago". Ini merupakan istilah yang berasal dari bahasa Makassar. Apa arti "sallo mako jago"?

Sallo Mako Jago Artinya Apa?

Sumber:

UPDATE TERBARU