Saturday 13th of July 2024
×

Wiki Etika Viral, TikToker Food Vlogger Berhijab Tapi Suka Gondal-Gadulin Dada yang Bikin Salfok Para Pria

Wiki Etika Viral, TikToker Food Vlogger Berhijab Tapi Suka Gondal-Gadulin Dada yang Bikin Salfok Para Pria

--

OTONITY.com – Cek informasi yang membahas mengenai Wiki Etika Viral, berikut ini sudah kami siapkan artikelnya untukmu. Simak selengkapnya di sini sudah kami berikan rangkuman untukmu! 

Baca juga: Link Gratis Nonton Maliko (2024) Full HD Movie Subtitle Indonesia, Kisah Menegangkan Perawat Medis dan Gadis Cantik!


Baca juga: Sinopsis Film Filipina Maliko (2024) Tayang di Vivamax, Skandal Panas Perawat Medis yang Menegangkan!

Baca juga: Link Video DoodStream Indonesia Acha Viral Pamer Aksi Unboxing, Ada yang Bulat Tapi Bukan Tekad

Seorang TikToker dan food vlogger bernama Wiki Etika mendadak viral di akun Twitter (sekarang dikenal sebagai X). Pasalnya, Wiki Etika kerap disebut memperlihatkan bentuk tubuhnya meski berhijab. Beberapa warganet memberikan komentar negatif karena setiap memulai video, ia sering menggoyang-goyangkan badannya.

Wiki Etika mulai terjun ke dunia konten kreator sejak tahun 2016. Wanita asal Malang ini telah mencoba berbagai kuliner dan mulai mencuri perhatian pada tahun 2019 dengan membagikan gambar dan review sederhana.

Wiki Etika Viral

Pada Januari 2024, ia sempat menjadi perbincangan karena mendapat komentar negatif terkait perilakunya dalam video yang dianggap menonjolkan bentuk tubuhnya. Beberapa warganet menyatakan tidak selayaknya Wiki Etika memperlihatkan bagian tubuh yang seharusnya ditutupi dengan baik.

Komentar-komentar tersebut mencakup kritik terhadap caranya menggoyangkan badan sehingga payudaranya sering kali menjadi perhatian. Wiki Etika, yang berumur 37 tahun, adalah alumnus Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Brawijaya, Malang. Selain TikTok, akun Instagramnya juga memiliki jumlah pengikut yang signifikan, yakni sekitar 129 ribu followers.

Simak selengkapnya di slide selanjutnya!>>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU