Thursday 20th of June 2024
×

Lagi Trending! Arti Emoji Semangka Untuk Palestina, Bentuk Support Warganet Atas Adanya Shadow Banned Israel

Lagi Trending! Arti Emoji Semangka Untuk Palestina, Bentuk Support Warganet Atas Adanya Shadow Banned Israel

--

Otonity.com - Saat ini warganet tengah beramai-ramai menggunakan emoji semangka yang menjadikannya sebagai sebuah simbol untuk negara Palestina yang sedang dalam perjuangan untuk meraih kebebasan dari tirani Israel. Hal ini mendapat dukungan dari sebagian besar warga dunia.

Yang mana penggunaan emoji potongan buah semangka ini pun menjadi viral. Melebihi ekspektasi banyak netizen hingga influencer menggunakannya untuk menghindari shadow ban yang diterapkan oleh berbagai platform media sosial.


Baca juga: Sejarah dan Asal Usul Keffiyeh, Scarf Palestina yang Jadi Simbol Solidaritas dan Perlawanan

Baca juga: Motor Baru Honda Cuma 16 Juta? Honda Supra X Matik Resmi Meluncur, Warganet: Malah Mirip Tossa Matik

Belakangan ini tengah viral penggunaan emoji semangka. Sebelum membahas lebihd alam mari kita pelajari dulu apa itu emoji. Secara harfiah emoji ini adalah gambar yang berfungsi untuk menggambarkan ekspresi seseorang secara tidak langsung.

Tidak hanya ekspresi, emoji juga bisa digunakan untuk menggambarkan buah, hewan, kendaraan, tanda, dan masih banyak lagi. Untuk mengakses atau menggunakan emoji, kalian bisa dengan mudah mendapatkannya di keyboard ponsel kalian, lho. 

Emoji diperlakukan oleh komputer sebagai bahasa non barat, sama seperti karakter bahasa Jepang dan China. Oleh karena itu, software yang digunakan pun harus mendukung deretan emoji yang akan dipakai. Jika tidak, mungkin kamu pernah melihat emoji kiriman teman yang tidak keluar bentuknya karena sistem operasimu tidak mendukung emoji tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU