Thursday 20th of June 2024
×

RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia, Monkey D. Dragon Dikonfirmasi Jadi Mantan Angkatan Laut

RILIS! Baca Manga One Piece Chapter 1098 Bahasa Indonesia, Monkey D. Dragon Dikonfirmasi Jadi Mantan Angkatan Laut

--

OTONITY.com - Penggemar anime dan manga pasti sudah tidak asing dengan kisah legendaris dari bajak laun, One Piece satu ini. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan lanjutan manga tersebut pada chapter 1098. Langsung saja, simak dibawah ini.

Kegiatan yang menghibur dalam waktu luang adalah membaca komik, yang telah menjadi favorit berbagai kalangan. Komik hadir dalam beragam jenis, seperti Manga, yang merupakan komik bergambar asal Jepang. Salah satu komik yang memiliki penggemar setia dan selalu dinantikan kelanjutannya adalah One Piece.


Manga aksi adalah salah satu genre komik yang sangat diminati oleh banyak pembaca. Genre ini menawarkan cerita-cerita yang penuh dengan aksi, petualangan, dan ketegangan, sering kali disertai dengan elemen-elemen fantastis.

Baca juga: Mahari Lunglai Tak Berdaya! Lanjut Baca Manhwa King Game Chapter 64 Bahasa Indonesia Keadaan Makin Kacau

Baca juga: Menolak! Baca Manhwa Eleceed Chapter 273 Bahasa Indonesia, Meski Terdesak Kartein Teguh pada Pendiriannya

Baca juga: Link Baca Superhuman Battlefield Chapter 82 Bahasa Indonesia, Shuran Tanding Melawan Seo Moon Yeop

One Piece adalah serial animasi legendaris yang menceritakan petualangan kelompok Topi Jerami yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy. Hingga saat ini, animasi ini belum berakhir, meskipun telah mencapai lebih dari 1000 episode.

Namun, para penggemar tetap setia menantikan perkembangan ceritanya, termasuk dalam versi manganya yang juga telah melewati chapter 1000 lebih. Karya epik ini, yang diciptakan oleh Eiichiro Oda, memiliki basis penggemar yang besar di seluruh dunia.

Alur Kisah Manga One Piece

Tepat sebelum ajalnya, "Sang Raja Bajak Laut Legendaris", Gold Roger, mengumumkan bahwa dia telah menyembunyikan harta karunnya di sebuah tempat di dunia ini... Kata-katanya tersebut telah membawa dunia menuju zaman kejayaan bajak laut!

Dan kini, seorang pemuda bernama Luffy, telah memulai perjalanannya untuk menemukan harta karun tersebut, dan menjadi sang raja bajak laut!

Sumber:

UPDATE TERBARU