Thursday 20th of June 2024
×

Rekomendasi Film dan Series Omar Daniel yang Wajib Ditonton, Mulai Dari Romance, Drama Hingga Horor

Rekomendasi Film dan Series Omar Daniel yang Wajib Ditonton, Mulai Dari Romance, Drama Hingga Horor

--

OTONITY.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi film dan series Omar Daniel yang wajib ditonton. Di bawah ini sudah kami sangkum informasi selengkapnya untuk kamu! 

Ana (Aurelie Moeremans) yang baru saja mendapat pekerjaan. Tak disangka, bos tempat ia bekerja adalah mantan pacar yang ia tinggalkan, Saka (Omar Daniel). Melihat Ana kerja di perusahaan miliknya, Saka pun tak sungkan menunjukkan dendam yang ia simpan sejak lama.


Ana adalah mantan pacar Saka. Ana mulai bekerja di perusahaan Saka dan dalam setiap pekerjaannya, dia harus berinteraksi langsung dengannya secara terus menerus. Tetapi hal ini tidak seperti di bayangan Ana dalam menghadapi Saka. 7 tahun berlalu dan sekarang Saka memiliki sifat yang bertolak belakang tidak seperti saat mereka bersama.

Baca juga: 17 Daftar Lagu Soundtrack Series Gadis Kretek di Setiap Episodenya, Ada Nadin Amizah dan Reality Club yang Masuk List!

Baca juga: Modus Ngajak Makan, Habib Pondok Pesantren Tanah Laut Tega Cabuli Santri Sendiri, Begini Kronologinya

Baca juga: Tega! Habib Pesantren Tanah Laut Cabuli Santriwati, Keluarga Korban Minta Pertanggungjawaban

Ana sudah merasa kewalahan dengan berbagai perintah atau permintaan Saka. Ana pun memilih bertahan agar dirinya tak menjadi pengangguran lagi. Namun di tengah itu semua Bayu yang ternyata memiliki perasaan khusus kepada Ana. Namun ia kubur dalam-dalam demi rasa setia kawannya ini.

Tata (Casandra Lee) yang mengetahui hal ini kemudian meminta Bayu untuk menunjukkan perasaan sukanya kepada Ana. Namun, ia mengaku belum siap untuk menyatakan cintanya tersebut.

Di lain sisi, saat bekerja di kantor Saka, ternyata Ana melihat ada sisi-sisi yang membuat dirinya takjub yang hanya ditujukan/diperlihatkan hanya kepada Ana. Namun Bayu dan Saka mulai bersitegang untuk mencuri perhatian Ana.

Hubungan makin rumit ketika Ana menolak permintaan Maria untuk mencomblangkan Saka dan Maria. Maria pun tak menyukai hal tersebut. Ia kemudian mengatai Ana sebagai cewek belagu padahal hanya seorang asisten pribadi Saka, bahkan ia menduga jika Maria menyimpan rasa kepada Saka.

Sepenggal kisah yang kami sampaikan di atas merupakan sinopsis dari series Mantan Tapi Menikah (2023) yang diperankan oleh Omar Daniel. Di bawah ini adalah beberapa film dan series yang diperankan Omar Daniel yang sudah kami siapkan utnuk kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU