Friday 17th of May 2024
×

Intip 6 Potret BTR Reggie Gamer Cantik yang Bikin Salfok, Sering Dibilang Mirip Orang Korea Ternyata Dulunya Model

Intip 6 Potret BTR Reggie Gamer Cantik yang Bikin Salfok, Sering Dibilang Mirip Orang Korea Ternyata Dulunya Model

--

Potret BTR Reggie Gamer Cantik yang Bikin Salfok

1. Dikenal sebagai seorang model

Perempuan cantik asal Surabaya ini, nyatanya dulu sudah dikenal oleh sebagian orang. Ia pun dikenal sebagai seorang model untuk beberapa merek ternama.


2. Kecantikannya disebut mirip dengan gadis Korea Selatan

Memiliki paras cantik dan rupawan, membuat Regie disebut sangat mirip dengan gadis Korea Selatan. Dilihat dari akun Instagram miliknya, tak jarang juga, ia sering menggunakan style ala gadis Korea Selatan.

3. BTR Reggie saat ini bergabung dengan Bigetron Esports

Pada pertengahan 2022 lalu, Bigetron Esports mengumumkan brand ambassador terbarunya. Jadi BTR Reggie pun diumumkan bergabung ke Bigetron Esports sebagai seorang brand ambassador.

Baca juga: Nonton Film Filipina Japino (2023) SUB INDO Kualitas HD 1080p, Kisah Seorang Penari Telanjang untuk Menyambung Hidup!

Baca juga: Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode 1-5 Kualitas HD GRATIS, Rahasia Dibalik Kretek Jeng Yah!

Baca juga: Murah Tetap Mewah, 5 Wisata di Pinggiran Surabaya Ini Bak Jurrasic World! Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

4. Jadwalnya makin padat setelah menjadi BA Bigetron Esports

Memilih bergabung menjadi BA untuk tim Bigetron Esports, memang membuat jadwal BTR Regie semakin padat. Terbaru, ia mampir ke turnamen playoff MPL ID Season 10, untuk mendukung tim Bigetron Esports bersama dengan rekannya.

5. Apakah BTR Reggie sudah punya pacar?

Buat kamu yang kagum akan sosok Reggie, mungkin bertanya-tanya mengenai kisah asmaranya. Banyak yang ingin tahu, apakah wanita dengan usia 21 tahun ini, sudah punya pacar atau belum. Sayangnya, belum ada informasi pasti mengenai kisah asmaranya nih. Sehingga, belum diketahui apakah BTR Reggie sudah punya pacar atau belum.

Semoga informasi mengenai berita terkini yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini bisa membantu kamu, ya! Terimakasih sudah membaca! Kami harap informasi ini bisa bermanfaat untukmu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU