Saturday 27th of July 2024
×

Usung Olahraga Biliar, Inilah Jadwal Tayang Series The Aces (2023) Kisahkan Persaingan di Atas Papan Datar!

Usung Olahraga Biliar, Inilah Jadwal Tayang Series The Aces (2023) Kisahkan Persaingan di Atas Papan Datar!

--

OTONITY.com - Series tanah air berjudul  The Aces (2023) kini akan dipastikan tayang akhir tahun. Hadir dengan kisha dan menarik, menjadikan series untuk banyak digemari. Langsung saja, untuk mudahnya kalian bisa menyimak pada uraian berikut. 

Serial tanah air selalu berhasil menarik perhatian penonton dari berbagai belahan dunia. Produksi serial tanah air dikenal dengan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang penuh emosi hingga thriller misteri yang mendebarkan.


Salah satu daya tarik utama serial terletak pada karakter-karakter yang kompleks dan mendalam, seringkali menciptakan ikatan emosional dengan para penonton. Selain itu, kualitas produksi serial seringkali sangat tinggi, dengan penggunaan sinematografi yang mengesankan.

Baca juga: Nonton Series Gadis Kretek (2023) Full Episode 1-5 Kualitas HD GRATIS, Rahasia Dibalik Kretek Jeng Yah!

Baca juga: Nonton Pertaruhan The Series 2 (2023) Episode 3, Tayang Reguler 10 November, Usaha Elzan dan Ical yang Sia-Sia

Baca juga: Rekomendasi Film dan Series Omar Daniel yang Wajib Ditonton, Mulai Dari Romance, Drama Hingga Horor

Sinematografer Salman Aristo sedang menyiapkan serial terbaru yang berjudul THE ACES untuk ditayangkan di layanan streaming Prime Video.

Yang menarik, Aristo memilih olahraga billiar sebagai pendorong utama plot cerita, dan ia kini menemukan betapa banyaknya kisah yang dapat diambil dari permainan tersebut.

Jadwal Tayang Series The Aces (2023)

Dalam THE ACES, Aristo menggambarkan perjalanan pencarian jati diri dua anak muda yang dihadapkan pada perbedaan kelas sosial dan intrik politik. Serial ini akan menampilkan sejumlah aktor dan aktris terkenal, termasuk Kevin Ardilova, Emir Mahira, Adhisty Zara, Surya Saputra, Chandra Satria, Agatha Pricilla, dan Indra Birowo.

Judul ini, THE ACES, akan menjadi web series terbaru yang akan tersedia di Prime Video pada bulan Desember 2023. Mengenai tanggal pasti perilisannya, belum ada informasi secara resmi dari pihak studio. 

Sumber:

UPDATE TERBARU