Saturday 25th of May 2024
×

Mau Nonton Film Berkualitas? Yuk Nonton Film Karya Sineas Bandung di Graha Pos Jalan Banda, Cuma Bayar 1 Rupiah!

Mau Nonton Film Berkualitas? Yuk Nonton Film Karya Sineas Bandung di Graha Pos Jalan Banda, Cuma Bayar 1 Rupiah!

--

Film pendek yang akan diputar pada November 2023 dalam program Bioskop Rakyat adalah Cingcowong, Memoranda, Nocture of Dreams, 9-6: When the Light Goes Out, Raw Bhineda, Astrea’s Short Clip, Naira Silence, Monologue from Guerilla 1947, Hunger, I Need to Go to the Toilet, Membelah Benteng, She Told Me, dan Greatest Capture.

Selain menampilkan film pendek, Bioskop Rakyat juga menyajikan film panjang baru yang dapat dinikmati pada November 2023, yakni Spaces Underlined. Film dengan durasi 85 menit itu menyuguhkan tiga cerita terpisah mengenai teman lama yang bertemu kembali, ambisi pemuda yang menggila, dan cinta yang ditemukan di tengah tragedi.


Baca juga: Jang Dong-Yoon dan Lee Joo-Myung Bakal Adu Akting Lewat Drakor ‘Flowers Bloom Even in The Sand’, Tayang 20 Desember 2023!

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap BTR Reggie: Nama Asli, Agama, Tanggal Lahir, Instagram, TikTok, Pacar

Baca juga: Tayang Desember 2023 di Prime Video, Cek Sinopsis Film Kapan Hamil, Salah Satu Film Laura Basuki dan Fedi Nuril yang Wajib Ditonton

Cerita – cerita dalam karya tersebut digambarkan dengan bentuk yang berbeda dalam tiga ruang yang berbeda. Kemudian, karya yang mendapatkan arahan dari Sutradara Vania Qanita Damayanti, Syady Alif, dan Roufy Nasution itu mengeksplorasi tema kompleks tentang persahabatan, ambisi, dan cinta.

Program Bioskop Rakyat akan terus berlanjut secara offline hingga akhir November 2023 mendatang yang tiketnya dapat dibeli melalui platform Bioskop Online.  Penonton dapat menikmati berbagai pilihan film menarik dengan harga terjangkau, hanya Rp 1

Sumber:

UPDATE TERBARU