Monday 22nd of April 2024
×

Membanggakan! Briptu Renita Rismayanti Raih Penghargaan PBB Jadi Polwan Terbaik, Berhasil Temukan Titik Rawan Musuh

Membanggakan! Briptu Renita Rismayanti Raih Penghargaan PBB Jadi Polwan Terbaik, Berhasil Temukan Titik Rawan Musuh

--

OTONITY.com - Sosok polwan Indonesia bernama Briptu Renita Rismayanti kini sedang menjadi perbincangan hangat. Sosoknya yang cerdas berhasil mendapatkan penghargaaan dari PBB sebagai polwan terbaik karena membantu petugas dalam menemukan titik rawan musuh. 

Briptu Renita Rismayanti, seorang polisi wanita asal Indonesia, baru-baru ini meraih penghargaan internasional sebagai Polwan Terbaik PBB 2023. Prestasinya ini diperoleh berkat keberhasilannya dalam menganalisis titik rawan kejahatan, sehingga dinobatkan sebagai Polisi Wanita Terbaik versi PBB tahun 2023.


Sebagai Petugas Basis Data Kriminal (Crime Database Officer) di Misi Stabilisasi Terpadu Multidimensi PBB di Republik Afrika Tengah (MINUSCA), Briptu Renita Rismayanti membantu mengonsep dan mengembangkan basis data kriminal, memungkinkan Polisi PBB untuk memetakan dan menganalisis area rawan kejahatan serta kekacauan.

Baca juga: Download Video Syur Shella Trenggalek Seragam Batik di Yandex Durasi 2 Menit 20 Detik Full Bikin Panas

Baca juga: Video Andai Saja Satu Kos Viral Twitter, Durasi 2 Menit 30 Detik Full Tanpa Sensor! Download Mediafire

Baca juga: Kronologi Dhebby Silvia Putri Alami Pelecehan di UNESA, Pelaku Mengancam dan Tak Ada Orang yang Menolong

Peran tersebut memberikan kontribusi signifikan dalam membantu pasukan keamanan negara-negara untuk merencanakan operasi dengan lebih efektif dalam mendukung penduduk setempat.

Briptu Renita Rismayanti akan menerima penghargaan tersebut pada Kamis, 16 November 2023, di Markas Besar PBB di New York, Amerika Serikat. Penghargaan ini diumumkan oleh PBB sebagai Penghargaan Petugas Polisi Wanita Terbaik PBB Tahun 2023.

Saat ini, Briptu Renita Rismayanti, yang berusia 27 tahun, menjalankan tugasnya sebagai Petugas Basis Data Kriminal di MINUSCA.

Sumber:

UPDATE TERBARU