Saturday 27th of July 2024
×

Viral! Berkunjung ke Asahan Anies Baswedan Ikut Shalat Jumat di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie Tuai Simpatisan

Viral! Berkunjung ke Asahan Anies Baswedan Ikut Shalat Jumat di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie Tuai Simpatisan

--

Otonity.com - Anies Baswedan Ikut Shalat Jumat di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie siang ini Jumat 3 Oktober 2023. Kehadiran Calon Presiden (capres) Republik Indonesia, dari Koalisi Perubahan disambut masyarakat dan pendukungnya di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Setibanya di sana dilaporkan bahwa Anies Baswedan melakukan shalat Jumat di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie yang tertelak di Jalan Lintas Sumatera Kota Kisaran, Asahan sekitar pukul 12.00 WIB.


"Pak Anies hanya melakukan salat di Masjid Bakrie, sama seperti warga biasa, beliau tidak menjadi khatib seperti isu yang sempat terdengar," kata Budianto Lubis, Sekretaris Partai NasDem Kabupaten Asahan, Jumat (3/11).

Baca juga: Profil dan Biodata Achsanul Qosasi yang Hari Ini Resmi Dijadikan Tersangka Korupsi Menara BTS 4G, Total Kekayaannya Ternyata Segini!

Baca juga: Ketua BPK Achsanul Qosasi Kini Ditangkap KPK Karena Kasus Korupsi Menara BTS, Diduga Terima Uang Suap 40M!

Baca juga: BAGIAN 2: Dusun Keramat Riak Kisah Legendaris Rakyat Bengkulu, Kedatangan Saudagar dari China!

Nantinya perjalanan Anies akan berakhir di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara sebelum akhirnya kembali bertolak ke Jakarta.

Nama Asahan mungkin bukanlah sesuatu yang kerap didengar atau muncul di media sosial. Nah, karenanya kali ini kami akan memberikan update buat kamu terkait dengan sejarah Asahan yang menarik.

Kabupaten Asahan yang terletak di Provinsi Sumatera Utara ini dikenal memiliki beragam potensi sumber daya alam yang indah dan bentang alam luas. Yang mana wilayahnya terdiri dari area perbukitan dan sebagian terdapat area pesisir yang langsung berbatasan dengan laut yang cocok banget buat berwisata!

Sumber:

UPDATE TERBARU