Saturday 27th of July 2024
×

Profil Biodata Agnes Jennifer, Seleb TikTok Viral Beri Hadiah Pengharum Ruangan ke Ashanty!

Profil Biodata Agnes Jennifer, Seleb TikTok Viral Beri Hadiah Pengharum Ruangan ke Ashanty!

--

Kontroversi juga melingkupi Agnes Jennifer, seperti pernyataannya yang menyebut fans BTS, Army, sebagai penggemar yang toxic. Hal ini mengakibatkan akun TikToknya dilaporkan dan diblokir pada Februari 2023.

Baca juga: Inilah Profil Lula Lahfah, Berhasil Tumbangkan Adhisty Zara di Pertandingan Tinju Superstar Knockout!


Baca juga: Profil Biodata Jung Ahyeon, Gagal Debut Bareng Babymonster 27 November 2023 Mendatang Karena Kesehatan

Baca juga: Profil Ghisca Debora : Penipu Tiket Konser Coldplay yang Raup Untung Sampai Rp 15 Miliar, Ternyata Gak Cuma Sekali Menipu!

Perjalanan Karir Agnes Jennifer

Dalam karirnya, Agnes Jennifer dikenal sebagai selebriti internet, model, dan penyanyi di Indonesia. Kecantikannya dan penampilannya yang tinggi memukau banyak pengikutnya, ada yang menyamakannya dengan aktris Korea Oh Yon Hee dalam drakor Penthouse dan juga Jisoo Blackpink.

Gayanya yang blak-blakan dan ciri khas bicaranya yang khas Betawi menarik perhatian, seringkali menanggapi kritik dengan tajam.

Dia memiliki suara yang merdu dan telah merilis single "Mengemis Padaku" pada tahun 2021. Sering menjadi model untuk produk fashion dan brand mewah lainnya.

Kekayaannya juga terkenal, membeli mobil sport Ferrari terbaru berwarna kuning dan senang mengenakan produk branded. Itulah sejumlah informasi tentang profil, riwayat, dan karier Agnes Jennifer.

Sumber:

UPDATE TERBARU