Saturday 13th of April 2024
×

Polisi Tangkap ARF, Tersangka Pelecehan Seksual Siswi SMP di Depok, Ngaku Gabut Nggak Ada Kerja

Polisi Tangkap ARF, Tersangka Pelecehan Seksual Siswi SMP di Depok, Ngaku Gabut Nggak Ada Kerja

--

OTONITY.com – Kasus dugaan pelecehan seksual di Depok menjadi isu hangat yang terus dibicarakan. Terbaru, polisi berhasil meringkus ARF, tersangka kasus dugaan pelecehan seksual terhadap siswi SMP di Kota Depok, Jawa Barat.

Aksi bejat tersebut diketahui viral di media sosial lantaran sempat terekam kamera pengawas alias CCTV. Adapun lokasinya di wilayah Beji, Depok.


Baca juga: Klarifikasi Pihak Calon Suami Shintia Indah Permatasari, Hadi Zulkarnain: Tidak Ada Masalah Mahar Rp500 Juta

Baca juga: Masih Jadi Misteri, Polisi Terus Selidiki Kasus Kematian Lisnawati Warga Desa Pondok Beringin Kerinci

Baca juga: Sering Pamer Kemewahan di TikTok, Ternyata Segini Harta Kekayaan Agnes Jennifer yang Jadi Perhatian Beri Hadiah pada Ashanty

Wakasat Reskrim Polres Metro Depok, AKP Markus Simaremare mengatakan, tersangka berinisial ARF (18 tahun), dibekuk di tempat persembunyiannya, di wilayah Jakarta Selatan pada Jumat, 17 November 2023. Modus yang dilakukan oleh tersangka yaitu dengan cara mencari sasaran di tempat-tempat yang dianggap sepi.

"(Korbannya) perempuan, ada anak-anak di bawah umur maupun yang sudah dewasa. Karena situasi sepi kemudian tersangka akan menepuk dan memegang daerah bagian belakang korbannya," terang AKP Markus Simaremare pada Senin, 20 November 2023.

Selanjutnya, tersangka ini biasanya akan berhenti dan mengeluarkan alat kelaminnya untuk diperlihatkan pada korban. Jejak ARF berhasil terlacak polisi setelah sempat melancarkan aksinya pada seorang siswi SMP di kawasan Beji, Depok beberapa hari lalu.

Sumber:

UPDATE TERBARU