Wednesday 28th of February 2024
×

Fakta 'Dark' Anime Made In Abbys yang Kini Diprotes Kpopers Usai Dibahas Soobin TXT, Rupanya Penuh Adegan Diluar Nalar!

Fakta 'Dark' Anime Made In Abbys yang Kini Diprotes Kpopers Usai Dibahas Soobin TXT, Rupanya Penuh Adegan Diluar Nalar!

--

Berikutnya, Woozi juga dikritik karena pernah menyebutkan “Made in Abyss” dalam sebuah live Weverse. Pemiik nama asli Lee Jihoon itu menjawab permintaan rekomendasi fans soal anime yang ia tonton.

Seiring berjalannya cerita, kisah dalam anime ini berubah menjadi lebih gelap dan melibatkan kekerasan grafis terhadap anak-anak. Sebagai contoh, kepala panti asuhan tempat Riko dan anak-anak lain tinggal menghukumnya dengan mengikatnya dalam keadaan telanjang dan memukulinya, sesuatu yang menurut banyak orang tidak perlu dilakukan.


Baca juga: Rekomendasi Nonton Anime Sub Indo Gratis di Android, Tinggalin Anoboy dan Samehadaku Sekarang!

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Wu Dong Qian Kun Season 4 dan Bocoran Sinopsisnya, Bakal Hadir PV Terbaru dalam Waktu Dekat!

Baca juga: Rekomendasi Film India Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3, Tersedia Genre Romantis dan Action yang Mendebarkan!

Adegan ini berdurasi sekitar satu detik dalam versi anime yang tersedia di Amazon Prime dan merupakan sebuah panel dalam manga. Meskipun kekerasan grafis dan adegan pelecehan terhadap anak-anak merupakan hal yang kontroversial, banyak yang menerima hal tersebut sebagai bagian dari penceritaan.

Kemudian di bagian akhir season pertama, anak-anak yang ada di anime Made In Abyss menjadi bahan eksperimen dan menghadapi perubahan tubuh yang sangat mengerikan.

Tapi perlu juga dicatat bahwa serial ini telah diedit untuk publikasi di berbagai wilayah, termasuk Korea Selatan. 

Dilaporkan juga bahwa versi manga dan anime Korea Selatan telah diedit secara besar-besaran, meskipun masih terdapat jejak-jejak adegan aneh dari versi aslinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU