Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Goblin Slayer Season 2 Eps 8 Sub Indo GRATIS, Siap Siap! Bakal Ada Pertarungan Sengit dengan Goblin Shaman

Nonton Goblin Slayer Season 2 Eps 8 Sub Indo GRATIS, Siap Siap! Bakal Ada Pertarungan Sengit dengan Goblin Shaman

--

OTONITY.com -   Goblin Slayer season 2 sudah dinantikan para penggemarnya. Akhir season 1 yang memuaskan dan mengundang tanya membuat mereka ingin menyaksikan kelanjutan kisah pembasmi goblin itu bersama grupnya. Keinginan mereka akhirnya terjawab tahun ini.

Nah animenya kini bakal berjalan ke dalam episode 8 lho! Disini akan kami sampaikan soal Nonton Anime Goblin Slayer Episode (2023) Eps 8 SUB INDO yang di jamin bikin kamu tak penasaran lagi bagaimana kelanjutan dari anime ini.


Karakter utama dalam series ini ialah petualang berperingkat Silver yang menyebut dirinya sebagai Goblin Slayer. Seperti panggilannya, tujuan si protagonis ialah memburu setiap Goblin yang tersebar di berbagai wilayah. Diketahui, monster licik tersebut pernah meratakan desa asal sang Goblin Slayer.

Baca juga: Nonton Drama Pit Babe (2023) Full Episode 1-13 Sub Indo, Link Download Lengkap Gratis Akses Disini!

Baca juga: Khusus Pecinta GL! Nonton Drama Thailand GAP The Series Sub Indo Full Episode 1-12, Cinta Untuk Idola yang Terus Membara

Baca juga: Jadwal Tayang Anime China Left-Hand Layup! Season 2, Siapkan Dirimu Untuk Pertandingan yang Pasti Lebih Seru!

Hal menarik lainnya dari Goblin Slayer yakni para karakter yang tak disebutkan namanya secara gamblang sepanjang serial. Sebagai gantinya, antarkarakter memperkenalkan dirinya dengan kelas mereka sebagai petualang atau julukan yang melekat pada karakternya, misalnya Goblin Slayer sendiri.

Alur Kisah Anime Goblin Slayer Season 2

Dikatakan bahwa ada kasus yang jarang terjadi bahwa ada seorang pria yang berhasil naik ke peringkat perak (peringkat ketiga di Guild perbatasan) hanya dengan membantai Goblin. Ada sebuah cerita mengatakan seorang pegawai Dewi yang menjadi seorang petualang setelah bergabung dengan tim menghadapi bahaya.

Dan yang menolong-nya adalah laki-laki yang punya julukan [Pembantai Goblin]. [Pembantai Goblin] ini tidak pilih-pilih dan berusaha keras untuk menghabisi para Goblin. Saat Mori (Elf) mendengar pencapaian-nya, dia datang untuk mempercayakan sebuah misi kepadanya..

Sumber:

UPDATE TERBARU