Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai Eps 11 Sub Indo GRATIS, Leonis Bakal Diundang Pesta ke Istana

Nonton Anime Seiken Gakuin no Makentsukai Eps 11 Sub Indo GRATIS, Leonis Bakal Diundang Pesta ke Istana

--

OTONITY.com -   Seiken Gakuin no Makentsukai, yang juga dikenal sebagai The Demon Sword Master of Excalibur Academy, adalah sebuah seri yang dimulai sebagai novel ringan yang ditulis oleh Yū Shimizu dan diilustrasikan oleh Asagi Tōsaka.

Novel ini diterbitkan oleh Media Factory di bawah imprint MF Bunko J, dan pertama kali diterbitkan pada 25 Mei 2019. Cerita ini kemudian diadaptasi ke dalam bentuk manga yang diilustrasikan oleh Asuka Keigen dan dipublikasikan di


Cerita ini kemudian diadaptasi ke dalam bentuk manga yang diilustrasikan oleh Asuka Keigen dan dipublikasikan di majalah Monthly Shōnen Ace oleh Kadokawa Shoten pada 26 November 2019. Nah anime ini bakalan tayang pada eps 11 nya lho untuk kedepannya.

Baca juga: Pecah Rekor! Cek Link Nonton Jawan (2023) Full Movie Sub Indonesia Gratis, Jadi Film India yang Paling Banyak Ditonton di Netflix

Baca juga: Sinopsis Anime Made In Abyss Beserta Fakta Menarik! Sempat Tuai Kontroversi Adegan Tak Pantas Ditonton

Baca juga: Nonton Anime A Girl & Her Guard Dog (Ojou to Banken-kun) Episode 9 SUB INDO, Keiya dan Isaku Terlihat Makin Dekat!

Sinopsis Anime Seiken Gakuin no Makentsukai (2023)

Seribu tahun yang lalu, dunia sedang berperang. Dipimpin oleh Enam Pangeran Kegelapan, umat manusia secara keseluruhan hampir menuju ambang kepunahan. Namun, umat manusia memiliki harapan dalam bentuk Enam Pahlawan.

Dengan kekuatan mereka, Enam Pangeran Kegelapan jatuh satu per satu hingga akhirnya hanya tersisa satu. Pada tahun 447 dari Kalender Suci, Raja Mayat Hidup, Leonis Death Magnus, juga jatuh tetapi sebelum ibu kotanya, Necrozoa, ditaklukkan, dia menyegel tubuhnya sendiri dengan penghalang yang kuat dan mengucapkan mantra kebangkitan pada dirinya sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU