Saturday 27th of July 2024
×

Segera Tamat! Drama Strong Girl Namsoon Season 3 Direncanakan Rilis, Catat Tanggal Lengkapnya Disini

Segera Tamat! Drama Strong Girl Namsoon Season 3 Direncanakan Rilis, Catat Tanggal Lengkapnya Disini

--

OTONITY.com - Drama Strong Girl Namsoon minggu ini akan memasuki episode terakhirnya. Namun, ternyata pihak studio telah menyiapkan season 3 yang akan segera tayang juga. Nah, simak informasi lengkapnya pada uraian dibawah ini.

Penggemar drama Korea Strong Girl Namsoon, ada berita menggembirakan dari JTBC mengenai rencana pembuatan Season 3 untuk drama yang ceritanya semakin menarik. Tidak hanya untuk Strong Girl Namsoon, JTBC juga akan memproduksi Season 3 untuk drama Strong Woman Do Bong Soon.


Penting untuk dicatat bahwa Strong Girl Namsoon merupakan spin-off dari Strong Woman Do Bong Soon, keduanya merupakan produksi dari JTBC.

Baca juga: Harta Kekayaan Aliong Mus Bupati Taliabu, Politikus Parta Golkar dan Anggota KAHMI Maluku Utara

Baca juga: Terciduk Berbuat Mesum Dalam Mobil Pria Medan Tabrak Satpam Hingga Tewas di Parkiran Mall

Baca juga: Baru Maba Udah Ngamar Bareng Suami Orang, Inneke Dinda Puspita Ketahuan Digrebek! Ternyata Bukan yang Pertama

Pernyataan Resmi JTBC tentang Season 3

Pernyataan resmi dari JTBC mengenai Season 3 mengungkapkan bahwa drama Strong Woman Do Bong Soon, yang menampilkan Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo, dan bintang drama Korea lainnya, sedang dalam tahap perencanaan.

Cerita drama ini mengisahkan tentang seorang wanita muda bernama Do Bong Soon (Park Bo Young) yang dianugerahi kekuatan super dan bercita-cita menjadi desainer game.

Sementara itu, Strong Girl Namsoon fokus pada tiga generasi wanita dengan kekuatan super yang menyelidiki kejahatan narkoba di wilayah Gangnam.

Dalam drama komedi ini, Lee Yoo Mi memerankan peran Gang Nam Soon, seorang wanita eksentrik dan lincah yang memiliki kekuatan luar biasa, terbang dari Mongolia untuk mencari orang tuanya.

Dengan cerita yang menarik dari kedua drama tersebut, diumumkan bahwa keduanya akan memiliki Season 3. Informasi ini berasal dari sumber industri drama Korea yang mengungkapkan bahwa Strong Woman Do Bong Soon saat ini sedang dalam tahap perencanaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU