Wednesday 29th of May 2024
×

Baca Komik The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Daegun Siap Hadapi Serangan!

Baca Komik The Bully in Charge Chapter 73 Bahasa Indonesia, Daegun Siap Hadapi Serangan!

--

OTONITY.com - Pada artikel kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan manhwa The Bully in Charge yang saat ini akan memasuki chapter 73. Untuk lebih mudahnya, langsung saja kalian bisa menyimak lengkapnya berikut ini. 

Manhwa, sebagai salah satu jenis komik Korea, selalu menampilkan cerita-cerita yang seru dan menarik  perhatian pembaca dari berbagai latar belakang. Keistimewaan manhwa terletak pada karakter-karakter beragam yang dihadirkan dalam setiap cerita.


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

The Bully In Charge adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. Cerita utamanya berfokus pada isu perundungan di lingkungan sekolah.

Baca juga: Baca Manhwa Bad Guy Chapter 174 Bahasa Indonesia, Spoiler : Eun Geonwoo Bakalan Jadi Murid Baru!

Baca juga: Perlawanan yang Makin Sengit! Lanjut Baca Komik Battle Through the Heavens Chapter 420 Bahasa Indonesia,

Baca juga: Aqua Hoshino Syok Bukan Main Ketika Rahasia Sang Ayah Terbongkar! Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 131 Bahasa Indonesia

The Bully In Charge merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin.

Komik ini juga dikenal dengan judul lain, yaitu Designated Bully. Saat ini, komik ini telah mencapai rating yang cukup tinggi, yaitu 9,80, dan terus mendapatkan peningkatan.

Baca Manhwa The Bully in Charge Chapter 73

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.

Sumber:

UPDATE TERBARU