Friday 12th of April 2024
×

Mengenal Sosok Rizkisyah Putra Singarimbun Alias Kiki Masterchef Season 11, Runner Up Asal Medan yang Kini Jadi Sorotan Netizen!

Mengenal Sosok Rizkisyah Putra Singarimbun Alias Kiki Masterchef Season 11, Runner Up Asal Medan yang Kini Jadi Sorotan Netizen!

--

OTONITY.com -  Grand final MasterChef Indonesia season 11 yang dimenangkan oleh Belinda sebagai juara satu justru menimbulkan polemik di media sosial.

Ada banyak kejanggalan dalam penjurian Grand Final MasterChef Indonesia season 11 yang menjadi sorotan publik. Mulai dari kredibilitas juri yang pertanyakan, skill memasak Belinda sebagai juara satu hingga kehadiran Ganjar Pranowo yang dinilai tak ada korelasinya.


Selain itu, Kiki yang sebagai runner up alias juara kedua setelah Belinda ini mendadak jadi trending di X setelah grand final Masterchef Indonesia (MCI) season 11. Digadan-gadang jadi juara oleh penonton, Kiki akhirnya harus puas di posisi kedua atau runner-up karena nilainya kalah dari Belinda.

Baca juga: Link Video Cikgu Tihani Viral File Link Twitter & Telegram No Sensor HD! Lihat Video Fullnya Disini

Baca juga: Noveria Sepadya Syahputri Tewas Usai Bercinta dengan Kekasih di Gubuk Pantai Cemara Tuban, Tak Ditemukan Adanya Kekerasan

Baca juga: Kronologi Kecelakaan Kereta Api Tabrak Sindi Desi Minanti di Pekalongan, Diduga Bunuh Diri Karena Depresi!

Kiki pun mengupload foto setelah acara Masterchef season 11 selesai :

"Ibu, maaf ya selama ini udah lumayan bikin ibu pusing, bandel, susah dibilangin, susah dibangunin pagi, susah disuruh rapi, susah disuruh sholat [sic!], sering bikin masalah, sering bikin ibu dan ayah kecewa, tapi hari ini kiki juga sekali lagi mau minta maaf, kiki belum bisa jadi juara, ibu harus percaya kiki udah lakuin yang terbaik yang kiki bisa, cuman ini semua sudah digariskan sama allah bu, sudah diatur jalannya sama allah," tulis Kiki di Instagram.

Kiki yakin ada hal yang jauh lebih baik dibalik kekalahannya ini. Ia hanya ingin setidaknya pernah satu kali membahagiakan serta membuat bangga kedua orang tuanya.

"Mungkin dibalik ini kiki bisa sukses kedepannya, semoga ibu & ayah senang atas pencapaian kiki hari ini, semua ini kiki perjuangkan untuk paling tidak bisa membanggakan sekali saja seumur hidup kiki. I love you ibu, ayah," pungkasnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU