Sunday 19th of May 2024
×

Sinopsis Remake Drakor A Business Proposal (2023) Versi Hongkong, Cek Daftar Pemeran dan Ceritanya di Sini

Sinopsis Remake Drakor A Business Proposal (2023) Versi Hongkong, Cek Daftar Pemeran dan Ceritanya di Sini

--

OTONITY.com - Drama Korea "A Business Proposal" (2022) akan mendapatkan versi remake di Hong Kong dalam waktu dekat. Cerita "A Business Proposal" mengisahkan Tae Moo, seorang CEO kaya yang diminta kakeknya untuk segera menikah.

Akhirnya, Tae Moo terpaksa mengikuti kencan buta yang sudah diatur untuknya. Dalam versi drama Korea, "A Business Proposal" dibintangi oleh Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Moo dan Kim Se Jeong sebagai Shin Ha Ri.


Drama bergenre komedi romantis ini terdiri dari 12 episode dan tayang di SBS TV mulai 21 Februari hingga 21 Maret 2022. Sekarang, versi Hong Kong dari "A Business Proposal" direncanakan akan tayang dalam 15 episode.

Baca juga: Sinopsis Anime Captain Tsubasa Season 2: Junior Youth-hen, Kembalinya Sang Pesepakbola Legendaris

Baca juga: Link Nonton Drama BL Fake Love (2023) Sub Indo Full Eps 1-2, Masih Satu Produksi dengan Serial My Universe di GMMTV

Baca juga: Sinopsis Series BL Thailand Fake Love (2023), Saling Sembunyikan Perasaan Tapi Malah Makin Saling Jatuh Cinta

Teaser "A Business Proposal" versi Hong Kong telah dirilis, menampilkan karakter utama pria, Keung Tai Mo (Anson Lo MIRROR), yang visualnya disamakan dengan Hyo Seop saat memerankan Kang Tae Moo.

Chan Ching Shu (Hanna Chan) juga diperlihatkan dengan visual yang ceria dan nyentrik, dibandingkan dengan Shin Ha Ri (Sejeong). Karakter lain, Cheung Sing Fan (Edan Lui), sekretaris Tai Mo, juga dipresentasikan dengan gaya yang mirip dengan Cha Sung Hoon (Kim Min Kyu).

Sumber:

UPDATE TERBARU