Wednesday 29th of May 2024
×

Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023) dan Daftar Pemain, Konsep Film Romansa yang Bawa Tema Monokrom

Sinopsis Film Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023) dan Daftar Pemain, Konsep Film Romansa yang Bawa Tema Monokrom

--

OTONITY.com -  Menonton film merupakan salah satu cara untuk bersantai dari lelahnya rutinitas sehari-hari. Dengan menonton film yang kita sukai, stres bisa berkurang, suasana hati dapat meningkat, dan motivasi bisa bertambah.

Kemajuan teknologi pun membuat aktivitas menonton film menjadi semakin mudah dilakukan. Cukup mengunggah aplikasi nonton film, kita bisa menikmati ratusan bahkan ribuan tayangan yang menarik. 


Ada begitu banyak genre film yang disediakan oleh aplikasi nonton film ini, mulai dari romansa, drama, horor, aksi, hingga komedi. Ada sebuah film akan tayang yaitu  Jatuh Cinta Seperti Di Film-film (2023), seperti apa sinopsis dan  daftar pemainnya?

Baca juga: Sinopsis Film ALI TOPAN dan Jadwal Tayang, Jefri Nichol Akan Tampilkan Aksi yang Bikin Penonton Merinding!

Baca juga: Sinopsis Drama GL Thailand Pluto, Namtan Tipnaree Mencoba Jadi Pacar Baik Untuk Film Rachanun

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Korea Vigilante (2023) Episode 8 Sub Indo Gratis Kualitas HD 4K, Akhir Perjuangan Keadilan

Film ini diproduksi oleh Jagartha bersama Trinity Entertainment dan disutradarai oleh Yandy Laurens, yang juga menulis skenario film komedi yang menggabungkan drama, komedi, dan unsur romansa ini. 

Uniknya, Jatuh Cinta Seperti di Film-Film memanfaatkan visualisasi dan sinematik monokrom (warna hitam-putih) untuk sebagian besar adegannya.

Konsep visual ini mengandung makna kesedihan dan kehilangan, yang dipilih oleh sutradara berdasarkan pengalaman pribadi atas kehilangan sosok penting dalam hidupnya. Konsep visual monokrom ini dianggap baru dalam perfilman, sehingga beberapa produser sempat menolak film ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU