Saturday 27th of July 2024
×

Zheng Shu Bakal Wawancarai Shi Yan! Lanjut Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 13 14 15 16 SUB INDO

Zheng Shu Bakal Wawancarai Shi Yan! Lanjut Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 13 14 15 16 SUB INDO

--

OTONITY.com - Menonton drama china sangatlah digemari akhir akhir ini. Yang mana drama china sendiri ada banyak judul yang bisa kamu pilih untuk kamu tonton sesuai genre yang kamu sukai . Drama china juga beragam genre nya sehingga kamu tak perlu pusing mencari referensi yang bagus.

Nah ada drama china yang bisa kamu tonton di waktu luang adalah Only for Love (2023) . Disini akan kami bagikan Link Nonton Drama China Only for Love (2023) Episode 13 14 15 16 SUB INDO untukmu.


Baca juga: RILIS! Nonton Drama Faceless Love (2023) Episode 1-2 Sub Indonesia, Mirin Asisten Baru Vikij Siap Menemani!

Baca juga: Sinopsis Series Gadis Kretek (2023) dan Link Nonton Full Episode 1-5, Perjalanan Cinta Gadis Pembuat Rokok Kretek Terkenal

Baca juga: Sinopsis Series Thailand Wednesday Club (2023) 7 Orang Pemuda Terkucilkan yang Menciptakan Komunitas Untuk Berekspresi Dengan Bebas

Mengisahkan Zheng Shu Yi adalah reporter pekerja keras untuk salah satu surat kabar keuangan terkemuka Tiongkok. Dia bertekad untuk mendapatkan berita di halaman depan, jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk melakukan wawancara dengan salah satu CEO muda yang paling banyak dibicarakan di negeri ini – Shi Yan.

Di sisi lain, pengusaha tersebut ingin melakukan serangkaian investasi di perusahaan-perusahaan startup yang menjanjikan sebagai cara untuk berkontribusi kembali kepada masyarakat.

Suatu ketika mereka secara tidak sengaja saling mengenal satu sama lain, mereka mulai menyadari bahwa takdir mereka mungkin saling terkait. Shi Yan mengetahui bahwa karir pelaporan Zheng Shu Yi yang luas membuat sangat sedikit orang yang mengetahui lebih banyak tentang startup lokal.

Sumber:

UPDATE TERBARU