Saturday 27th of July 2024
×

Tayang Malam Ini! Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 3 Sub Indo, Jung Koo Won Ungkap Identitasnya ke Do Do-hee

Tayang Malam Ini! Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 3 Sub Indo, Jung Koo Won Ungkap Identitasnya ke Do Do-hee

--

OTONITY.com -   Drama Jumat-Sabtu SBS-TV 'My Demon' (disutradarai oleh Kim Jang-han, ditulis oleh Choi A-il) merilis potongan gambar pada tanggal 1 ini . Do-hee (diperankan oleh Kim Yoo-jung) dan Gu-won (diperankan oleh Song Kang) melakukan kontak mata di tengah hujan rintik-rintik. 

Guwon dan Do Do-hee saling memandang di jalan yang hujan. Do Hee membangkitkan rasa penasaran dengan matanya yang sedih. Payung selamatan pun menambah kemeriahan. 


Disini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 3 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Rekomendasi 7 Aplikasi Nonton Film Indonesia Gratis, Untuk Andorid dan iOS Tanpa Iklan!

Baca juga: Sinopsis Film 24 Jam Bersama Gaspar, Reza Rahadian Menjadi Detektif Swasta Didiagnosis Penyakit Mematikan!

Baca juga: Sinopsis Film India Sukhee (2023) Intip Jadwal Tayang dan Daftar Pemerannya Sekaligus yang Bakal Dirilis Eksklusif di Netflix

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group. 

Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU