Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Drama My Demon (2023) Episode 4 dan Jadwal Tayang, Jung Koo Won dan Do Do-hee Saling Pandang dibawah Rintik Hujan

Nonton Drama My Demon (2023) Episode 4 dan Jadwal Tayang, Jung Koo Won dan Do Do-hee Saling Pandang dibawah Rintik Hujan

--

OTONITY.com -   Drama Korea banyak disukai karena kisah dan alur ceritanya yang unik meski tidak selalu masuk akal atau berkenaan dengan kehidupan nyata.

Meski begitu, ada beberapa tema klise yang selalu muncul dari tahun ke tahun, termasuk tentang kawin kontrak. Cerita soal pernikahan palsu pun belakangan jadi tren dan ternyata ada alasannya. Salah satu drakor yang mengusung tema serupa adalah My Demon (2023) yang bakal masuk ke dalam eps 4.


Berikut ini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor My Demon (2023) Eps 4 Sub Indo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.

Baca juga: Nonton Film Star Syndrome (2023) Full Movie Kualitas HD, Karya Komika Senior Soleh Solihun!

Baca juga: Situs Nonton Film Terbaru Indonesia Terbaik 2023, Akses Legal Gratis dengan Kualitas HD 1080p!

Baca juga: Link Nonton Kamen Rider Gotchard VS Kamen Rider Legend (2023) Full Episode Sub Indo GRATIS, Pertarungan Sengit Dimulai

Pada drama My Demon, Yoo Jung mengambil peran utama sebagai wanita tangguh bernama Do Do Hee. Sementara lawan mainnya adalah Song Kang, aktor yang banyak disorot melalui serial Nevertheless pada tahun 2021 silam.

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group.  Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahun.

Sumber:

UPDATE TERBARU