Saturday 27th of July 2024
×

Park Ji Serius Amat! Nonton Drama Boyhood (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Byung-tae Dalam Posisi Tidak Aman

 Park Ji Serius Amat! Nonton Drama Boyhood (2023) Episode 5-6 Sub Indonesia, Byung-tae Dalam Posisi Tidak Aman

--

OTONITY.com - Boyhood adalah drama Korea terbaru yang tayang perdana di Coupang Play pada tanggal 24 November 2023. Drama ini dibintangi oleh Im Si-wan dan Lee Sun-bin, dan menceritakan kisah Jang Byung-tae, seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang bertekad untuk mengubah hidupnya.

Kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang Drama Boyhood (2023) episode 5-6 sub Indo. Untuk pecinta drama Korea silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.


Im Si-wan dan Lee Sun-bin memberikan akting yang memukau dalam drama ini. Im Si-wan berhasil memerankan sosok Byung-tae yang awalnya pemalu dan tidak percaya diri, tetapi kemudian berubah menjadi sosok yang lebih percaya diri dan tangguh. Lee Sun-bin juga berhasil memerankan sosok Ji-young yang ceria dan optimis.

Baca juga: Makin Panas! Nonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Tandai Jadwal Tayang dan Spoilernya!

Baca juga: Sangat Mencurigakan! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 9-10 Subtitle Indonesia, Catat Jadwal Tayangnya!

Baca juga: Emosi Parah! Nonton Drama Goryeo-Khitan War (2023) Episode 7-8 SUB INDO, Percikan Perseteruan Sudah Mulai Tercium!

Alur cerita drama Boyhood menarik untuk diikuti. Drama ini tidak hanya menceritakan tentang kisah cinta Byung-tae dan Ji-young, tetapi juga tentang perjalanan Byung-tae untuk menemukan jati dirinya sendiri.

Drama Boyhood memiliki nuansa nostalgia yang kental. Drama ini berlatar tahun 1989, dan banyak adegan dalam drama ini yang mengingatkan kita akan masa remaja kita.

Sumber:

UPDATE TERBARU