Monday 22nd of April 2024
×

Link Gratis Nonton Film Cinta Subuh (2022) Kualitas 1080p, Kisah Cinta Segitiga Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Link Gratis Nonton Film Cinta Subuh (2022) Kualitas 1080p, Kisah Cinta Segitiga Dinda Hauw dan Rey Mbayang

--

OTONITY.com - Pembahasan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Film Cinta Subuh (2022) yang sempat populer di tahun kemarin karena menghadirkan karakter pasangan mudah Rey Mbayang dan juga Dinda Hauw. Simak lengkapnya hanya dibawah ini. 

Cinta Subuh mengisahkan kehidupan Ratih yang terperangkap dalam cinta segitiga. Film ini menceritakan tentang Angga, seorang mahasiswa yang kurang konsisten dalam menjalankan ibadah sholat.


Suatu hari, Angga jatuh cinta pada Ratih , seorang perempuan muda yang cerdas, religius, dan tidak mengharapkan cinta dari seseorang seperti Angga yang berhasil mencuri hatinya. Dalam diam, Ratih memulai hubungan dengan Angga tanpa sepengetahuan kakaknya, Sapta.

Sebelumnya, Ratih berharap untuk memiliki hubungan seperti yang ia harapkan dengan Arya, seorang pria yang juga memiliki perasaan terhadapnya. Berbeda dengan Angga, Arya mematuhi nilai-nilai agama dalam segala aspek kehidupannya.

Karena itu, Arya tidak ingin melanggar aturan dengan mendekati Ratih secara tidak semestinya. Bagi Arya, satu-satunya cara untuk bersama Ratih adalah melalui ikatan pernikahan, tanpa harus menjalin hubungan pacaran.

Baca juga: Sinopsis Film Vivamax Domme (2023) : Akibat Kepo, Tetangga Ava Mendez Ini Terjerumus Masuk ke Praktik Erotis Liar

Baca juga: Rekomendasi Film Bollywood Populer 2023, Jawan Hingga Pathaan Sukses Kuasai Box Office!

Baca juga: Ranbir Kapoor Jadi Pria Berdarah Dingin, Intip Sinopsis Film India Animal (2023), Tayang di Bioskop Indonesia

Sebagai adik seorang ustaz, Ratih merasa bersalah menjalin hubungan dengan Angga. Meskipun di awal hubungan, Ratih dan Angga setuju untuk membuat enam peraturan yang harus dipegang teguh, termasuk Angga tidak boleh meninggalkan sholat fardhu.

Bahkan Angga memberikan cincin kepada Ratih sebagai bukti keseriusannya. Namun, Angga masih sering melalaikan sholat subuh, yang membuat Ratih kecewa dan marah. Sementara itu, Arya tiba-tiba muncul untuk melamar Ratih kepada kakaknya, Sapta.

Pada saat yang sama, Arya juga datang kepada Sapta untuk melamar Ratih. Ratih bingung, karena tidak ada yang mengetahui hubungannya dengan Angga. Akankah Ratih menerima lamaran Arya? Atau tetap memilih untuk bersama Angga?

Sumber:

UPDATE TERBARU