Saturday 27th of July 2024
×

Tayang Hari Ini ! Nonton Drakor Tell Me That You Love Me (2023) Eps 3 Sub Indo, Jung Mo-eun Terlihat Ragu Ragu

Tayang Hari Ini ! Nonton Drakor Tell Me That You Love Me (2023) Eps 3 Sub Indo, Jung Mo-eun Terlihat Ragu Ragu

--

OTONITY.com -'Tell Me You Love Me' asli Genie TV (ditulis oleh Kim Min-jung/disutradarai oleh Kim Yun-jin) merilis foto Cha Jin-woo (diperankan oleh Jung Woo-sung) dan Jeong Mo-eun (diperankan oleh Shin Hyun-bin) melakukan percakapan pribadi yang akan tayang hari ini pada tanggal 4. 

Disini akan kami sampaikan soal Nonton Drakor Tell Me That You Love Me (2023)  Eps 3 Sub Indoo bawah ini. Silahkan kamu simak ya biar kamu gak ketinggalan informasi lengkapnya.


Dalam siaran terakhir, kemarin Jeong Mo-eun, yang memasuki dunia tenang Cha Jin-woo, digambarkan lurus ke depan. Cha Jin-woo, yang tidak dapat menepati janjinya karena kejadian tak terduga, sekali lagi menyadari kenyataan dan putus asa.

Baca juga: TERUNGKAP! Link Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Masa Lalu Tang Yu Akhirnya Perlahan Mengudara

Baca juga: Kejutan! Link Nonton Drama I May Love You (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Apakah Ini Kado Untuk Tang Yu?

Baca juga: Charlie Menangis! SpoilerNonton Drama Thailand Pit Babe (2023) Episode 4 Subtitle Indonesia, Babe Coba Menenangkan

Saat Cha Jin-woo menghadapi wajah Jeong Mo-eun, dia melontarkan emosi yang selama ini dia tekan. Sementara orang-orang penasaran dengan bagaimana reaksi Cha Jin-woo, yang terbiasa menyendiri, perhatian terfokus pada reuni kedua orang tersebut.

Sinopsis Drama Korea Tell Me That You Love Me (2023) 

Drama Tell Me That You Love Me (2023) secara garis besar mengisahkan tentang Cha Jin Woo memiliki gangguan pendengaran. Dia merasa tidak nyaman berbicara karena kecacatannya. Cha Jin Woo terbiasa mengungkapkan perasaannya melalui gambar dibandingkan berbicara.

Dia kebetulan bertemu Jung Mo Eun. Dia adalah seorang aktris yang bercita-cita tinggi dan mengungkapkan perasaannya melalui kata-kata. Cha Jin Woo dan Jung Mo Eun saling jatuh cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU