Saturday 27th of July 2024
×

Sinopsis Film Migration (2023) Segera Tayang di Bioskop! Keseruan Keluarga Mallard yang Bermigrasi ke Inggris

Sinopsis Film Migration (2023) Segera Tayang di Bioskop! Keseruan Keluarga Mallard yang Bermigrasi ke Inggris

--

OTONITY.com - Salah satu film terbaru yang akan segera tayang adalah Migration (2023). Film animasi bertajuk petualangan ini begitu epik dan sangat dinantikan. Untuk mudahnya, langsung saja simak pada pembahasan dibawah ini. 

Dari cerita-cerita fantasi epik, petualangan yang mendebarkan, hingga kisah-kisah romantis yang menyentuh hati, anime hadir dalam berbagai bentuk dan tema. Penggemar anime pasti sudah akrab dengan berbagai judul anime populer yang telah merajai dunia hiburan.


Melalui anime, penonton dapat merasakan berbagai emosi, mengikuti perkembangan karakter, dan terhubung dengan cerita-cerita yang mendalam. Keberagaman genre anime menjadi daya tarik utama, memungkinkan setiap penggemar menemukan cerita yang sesuai dengan selera dan preferensi mereka.

Baca juga: Daftar Platform Nonton Anime Dewasa Gratis Tanpa Iklan, Bisa Akses Tanpa VPN! Jangan Lewat Situs Kucing ya

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Mato Seihei no Slave (Chained Soldier) Resmi Diumumkan, Bakal Diproduksi Studio Seven Arcs di 2024!

Tentang Anime Migration

Film animasi terbaru yang berjudul Migration yang diarahkan oleh Benjamin Renner dan Guylo Homsy serta ditulis oleh Benjamin Renner dan Mike White, menampilkan sejumlah bintang ternama seperti Elizabeth Banks, Awkwafina, dan Danny DeVito.

Film ini mengusung beragam genre, mulai dari animasi, aksi, petualangan, komedi, keluarga, hingga fantasi. Rencananya, film ini akan dirilis pada Desember 2023 di Amerika Serikat dan diproduksi oleh Universal Pictures dan Illumination Entertainment.

Mengusung judul alternatif Nhà Vịt Di Cư, film ini merupakan hasil kerjasama dari beberapa negara, termasuk Amerika Serikat, Prancis, dan Kanada.

Baca juga: RILIS! Nonton Anime Tokyo Revengers Season 3 (2023) Episode 10 Sub Indonesia, Gabungan Epic Souya Kawata dan Hakkai Shiba

Baca juga: Rilis Teaser Baru! Stuido MAPPA Siap Tayangkan Anime Bucchigiri?!, Pertemuan Arajin dan Mataka Hadir Disini

Sinopsis Anime Migration

Kisah tentang sebuah keluarga yang berusaha meyakinkan ayah mereka, yang terlalu protektif, untuk pergi berlibur sekali seumur hidup. Mereka berencana melakukan migrasi dari New England, melewati New York City, dan menuju ke Jamaika.

Sumber:

UPDATE TERBARU