Wednesday 22nd of May 2024
×

Sinopsis Film Korea Our Season (2023), Penyesalan Seorang Ibu Pada Anaknya yang Paling Menyayat Hati

Sinopsis Film Korea Our Season (2023), Penyesalan Seorang Ibu Pada Anaknya yang Paling Menyayat Hati

--

Namun Bokja yang berposisi sebagai hantu tidak bisa menyentuh putrinya atau bahkan berbicara dengannya. Bokja, yang berada dalam keadaan kacau, ingin Jinju kembali ke Amerika dan bekerja sebagai profesor dan mengomelinya, tapi tidak ada satupun kata-katanya yang tidak didengarkan. 

Seiring berjalannya waktu tanpa daya dan situasi frustasi terus berlanjut, Bokja menyadari bahwa Jinju menderita masalah mental.


Baca juga: Rekomendasi Film Bollywood Populer 2023, Jawan Hingga Pathaan Sukses Kuasai Box Office!

Baca juga: TAMAT! Nonton Drama Castaway Diva (2023) Episode 12 Sub Indonesia, Berita Negatif Tentang Mok-ha Memuncak!

Baca juga: Sinopsis TV Series Obliterated, Kisah Pasukan Khusus Elit Gagalkan Aksi Terorisme di Las Vegas!

Hubungan ibu dan anak dalam 'Liburan 3 Hari' hanya dalam situasi yang berbeda, namun mengandung poin-poin yang dapat dipahami oleh semua ibu dan anak di dunia. Jinju, yang menjalani seluruh hidupnya dengan rasa pengkhianatan terhadap ibunya, yang meninggalkannya di rumah pamannya dan berpindah dari satu rumah ke rumah lain untuk mendapatkan uang ketika dia masih muda, dan Bokja, yang tidak menyadari kebencian putrinya dan terobsesi mencari uang dan mendidik anak-anaknya. 

Konflik antara seorang anak perempuan yang merindukan kasih sayang ibunya dan seorang ibu yang mencintai putrinya lebih dari siapapun di dunia namun tidak bisa benar-benar memberikan cinta yang diinginkannya membuat film ini terasa menyayat hati.

Film yang ini akan tayang pada 6 Desember 2023 mendatang di bioskop Korea Selatan ini merupakan salah satu film yang paling dinanti para penggemar film korea.

Sumber:

UPDATE TERBARU