Wednesday 28th of February 2024
×

Sinopsis Novel Istri Kesayangan CEO, Berawal Dari Parfum Cinta Bersemi Pun Dimulai!

Sinopsis Novel Istri Kesayangan CEO, Berawal Dari Parfum Cinta Bersemi Pun Dimulai!

--

OTONITY.com - Media sosial merupakan sebuah platform berbagi informasi yang saat ini sudah digunakan hampir seluruh orang yang ada di dunia. Platform tersebut dapat berbagi informasi dengan cepat dan menjadi viral.

Salah satu hal yang menguntungkan dengan adanya penyebaran informasi yang cepat inia dalah kamu bisa dengan mudah mengakses novel favorit kamu dalam sekali duduk.


Membaca novel adalah salah satu hobi yang banyak digemari oleh orang-orang Namun, membawa buku novel yang tebal dan berat ke mana-mana tentu tidak praktis. Untungnya, sekarang ada solusi yang lebih mudah dan modern untuk menikmati novel, yaitu dengan menggunakan aplikasi baca novel online.

Baca juga: Link Baca Manhwa Castle 2: On Top of Everyone Sub Indo Full Chapter, Kisah Sindikat Kelompok Kejahatan di Korea Selatan

Baca juga: Sinopsis Novel Kembar Tiga: Ayah Presdir untuk Ibu Full Chapter, Kehidupan Keluarga Broken Home yang Penuh Lika Liku

Baca juga: Baca I Can’t Wait To Eat You Full Chapter Bahasa Indonesia, Jatuh Cinta dengan Karyawan Sendiri dan Rahasia Dibaliknya!

Cerita dalam sebuah novel juga bisa dipilih berdasarkan genre cerita yang kalian suka, diantaranya genre romantis, action, fantasi, hingga tema dewasa. Membaca sebuah novel kini tak harus didapatkan dari buku cetak saja lho, karena perkembangan jaman yang semakin canggih, novel kini bisa dinikmati dalam bentuk digital.

Sinopsis Baca Novel Istri Kesayangan CEO

Novel Istri Kesayangan CEO secara garis besar mengisahkan tentang sosok wnaita cantik bernama Yuna. Pada suatu hari di tengah malam, Yuna merasa mulutnya kering dan sakit kepala ketika dia terbangun dari tidurnya.

Parfum bernama “First Love” yang sudah sekian lama dia racik akhirnya rampung juga. Setelah memenangkan penghargaan dalam kompetisi yang akan diadakan besok malam, pernikahan dia dengan Logan akan berjalan sesuai rencana.

Sumber:

UPDATE TERBARU