Saturday 27th of July 2024
×

Nonton Faceless Love (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Duh! Ada yang Lagi Kencan Bareng Nih

Nonton Faceless Love (2023) Episode 11 Subtitle Indonesia, Duh! Ada yang Lagi Kencan Bareng Nih

--

OTONITY.com - Keseruan dari kisah drama Faceless Love (2023) kini begitu menimbulkan tanda tanya besar bagi para penggemarnya. Menjelang episode akhir, aksi dari Vikij dan Miran mulai banyak dinantikan. Langsung saja, simak lengkapnya dibawah in. 

Drama Faceless Love (2023) adalah sebuah produksi drama komedi romantis asal Thailand yang terdiri dari 10 episode. Serial ini mulai tayang pada tanggal 8 November 2023 dan masih akan terus tayang setiap hari Rabu dan Kamis. Faceless Love (2023) dapat dinikmati melalui layanan streaming Amazon Prime.


Serial ini juga dikenal dengan nama รักไม่รู้หน้า atau Rak Mai Ru Na dalam bahasa Thai. Sutradara Koo Ekkasit Trakulkasemsuk dan Pantip Vibultham bertanggung jawab menggarap drama ini yang mengusung genre komedi romantis.

Baca juga: Nonton Kalau Jodoh Takkan Kemana Season 2 Episode 3 Full HD, Ada yang Lagi Marahan Nih!

Baca juga: RILIS! Nonton I May Love You (2023) Episode 19-20 Sub Indonesia, Waduh Dapat Kado Spesial dari Tang Xin

Drama Thailand telah menarik banyak penggemar dengan kualitas produksi yang tinggi dan narasi yang kuat. Cerita-cerita dalam drama Thailand sering kali berhasil menciptakan ikatan emosional dengan penonton, menjadikannya salah satu pilihan hiburan yang sangat populer.

Faceless Love (2023) Episode 11 Tayang Malam Ini

Drama Thailand Faceless Love (2023) akan memasuki episode 11 dengan kisah yang begitu menarik. Kelanjutan kisahnya akan hadir pada 13 Desember 2023. Tentunya kisah yang dihadirkan disini akan semakin seru dan juga menarik.

Dengan alur cerita yang menarik, Faceless Love (2023) menjanjikan pengalaman tontonan yang penuh dengan situasi lucu dan kisah cinta yang memikat.

Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Hubungan Hae Na dan Seo Won Mulai Publish!

Baca juga: Bibit Buaya Mulai Muncul! Nonton Love Me, Love My Voice (2023) Episode 19 Subtitle Indonesia yang Bikin Saling

Sumber:

UPDATE TERBARU