Saturday 27th of July 2024
×

Novel Pernikahan Mendadak dengan Presdir Dingin, Baca Disini! Kisah Wanita Malang yang Dikhianati CEO Dingin

Novel Pernikahan Mendadak dengan Presdir Dingin, Baca Disini! Kisah Wanita Malang yang Dikhianati CEO Dingin

--

OTONITY.com - Penggemar kisah cinta CEO dingin pastinya tak boleh melewatkan kisah dalam novel yang berjudul Pernikahan Mendadak dengan Presdir Dingin ini. Langsung saja untuk mudahnya simak dalam pembahasan lengkap dibawah ini. 

Novel adalah salah satu jenis bacaan yang menawarkan berbagai alur cerita yang memikat. Seiring berjalannya waktu, novel tetap menduduki posisi favorit di hati banyak pembaca.


Novel berjudul "Pernikahan Mendadak dengan Presdir Dingin" merupakan salah satu karya romantis yang ditulis oleh GoodNovel. Karya ini telah menarik perhatian banyak pembaca dan mendapat penilaian yang cukup bagus.

Novel ini, ditulis oleh GoodNovel, mengusung genre romantis dan telah diterbitkan oleh Good Novel.

Baca juga: GRATIS Baca Novel ART Perebut Suamiku Full Chapter, Kisah Sumi ART yang Selingkuh dengan Suami Nastiti

Baca juga: Nonton A Good Day to Be a Dog (2023) Episode 10 Subtitle Indonesia, Hubungan Hae Na dan Seo Won Mulai Publish!

Baca juga: Link Baca Novel Istri Kesayangan CEO PDF Online Full Chapter Gratis, Berawal Benci Hingga Saling Jatuh Cinta!

Berbahasa Indonesia, karya ini telah mendapat sambutan positif dari banyak pembaca yang menilai kualitasnya cukup tinggi. Bagi mereka yang ingin menikmati cerita lengkap, tersedia melalui Aplikasi GoodNovel yang bisa diunduh.

Sinopsis Pernikahan Mendadak dengan Presdir Dingin

Karena suatu jebakan, dia hamil dan malah menikah dengan pria yang berkuasa. “Selalin mengandung anak haram, kamu berniat untuk membuatku mencintaimu? Jangankan tiga bulan, bahkan kalau aku memberikanmu waktu tiga puluh tahun pun, kamu tidak akan mungkin berhasil!”

Wanita itu tahu bahwa keberadaannya tidak diinginkan, jadi ketika tanggal pernikahan tiba, dia melarikan diri. Namun, siapa yang menyangka hal itu membuat sang calon suami menggila dan mengejarnya ke seluruh dunia?!

Sumber:

UPDATE TERBARU