Saturday 27th of July 2024
×

The Price is Your Everything 12 Sub Indonesia, Baca Disini! Semua Orang Murka Pada Tindakan Angarad

The Price is Your Everything 12 Sub Indonesia, Baca Disini! Semua Orang Murka Pada Tindakan Angarad

--

OTONITY.com - Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Komik manhwa berjudul The Price is Your Everything kini menghadirkan karakter menarik dan keren dibalut kisah yang tak biasa. Kalian yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, kini bisa simak lanjutannya melalui ulasan lengkap berikut ini. 


Manhwa bukan sekadar hiburan, tetapi juga sebuah jendela yang membuka pandangan terhadap berbagai aspek budaya Korea, sehingga menjadi sumber pengetahuan dan hiburan yang memuaskan bagi pembaca, terutama bagi para penggemar budaya Korea.

Baca juga: Ha Joo-hyun Makin Liar! Baca From Dreams to Freedom Chapter 119 Bahasa Indonesia, Bikin Geram dengan Aksinya

Baca juga: Baca Marry Me Instead Chapter 3 Bahasa Indonesia, Bagimana Nasib Rumah Tangga Ju Hakyung?

Manhwa The Price is Your Everything atau dikenal juga sebagai 대가는 너희의 모든 것 serta Kamu Harus Membayar Segalanya hadir dengan beragam genre, termasuk Fantasy, Historical, Regression, Revenge, dan Royal Family. Karya dari duo kreatif, yaitu 고네스 / Goness, dengan seniman visualnya, 하코 / Hakko.

Saat ini, manhwa ini masih berlangsung, terus memperkaya ceritanya yang menarik dengan lini masa yang tak terduga serta intrik-intrik dalam keluarga kerajaan. Dengan segudang genre yang disajikan, penggemar setia komik ini terus dibuat penasaran dengan kelanjutan kisahnya yang terus berkembang.

Baca juga: Lanjutan Webtoon Marry Me Instead Chapter 2, Spoiler: Menjelang Hari Pernikahan Ju Hakyung

Sumber:

UPDATE TERBARU