Sunday 28th of April 2024
×

Profil Biodata Syarifah Khadijah Alhabsyi, Si Cantik Keturunan Arab Bikin Kaum Adam Terpesona!

Profil Biodata Syarifah Khadijah Alhabsyi, Si Cantik Keturunan Arab Bikin Kaum Adam Terpesona!

--

OTONITY.com - Baru-baru ini nama Syarifah Khadijah Alhabsyi gempar di Media sosial karena parasnya yang cantik hingga jadi idola baru para kaum adam. Syarifah sendiri ternyata adalah perempuan yang juga keturunan arab sehingga memiliki wajah yang begitu anggun.

Syarifah Khadijah Al-Habsyi, seorang gadis remaja berparas cantik, mendadak menjadi viral di TikTok, tepatnya di akunnya @kahabsyi. Unggahan terbarunya selalu ramai dengan komentar dan like dari netizen, mencapai ratusan.


Kecantikannya yang dianggap mirip bidadari surga serta daya tarik uniknya, yang ternyata berhijab, telah menjadi pusat perhatian anak muda, khususnya kaum adam.

Berusia 15 tahun dan berasal dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Syarifah menjadi perbincangan karena popularitasnya yang melesat di TikTok. Pengikutnya di akun TikToknya sudah mencapai lebih dari 72 ribu followers.

Baca juga: Resmi Dirilis! Sinopsis What If…? Season 2 (2023) Guardian of The Multiverse Kembali Membasmi Infinity Ultron

Baca juga: Film Semi Filipina! Sinopsis Higop (2023) Diperankan Angelica Hart, Penarik Klub Malam Terlibat Perselingkuhan

Puncak popularitasnya terjadi ketika salah satu unggahannya mendapatkan viewers hingga mencapai 3,2 juta. Dalam unggahan tersebut, Syarifah tampil anggun dalam gamis hitam, memancarkan kecantikan wajahnya yang memesona.

Banyak netizen menyinggung bahwa dia memiliki silsilah keturunan Nabi Muhammad SAW, sebagian berdasarkan marga Al-Habsyi yang merujuk pada keturunan Nabi Muhammad yang tersebar luas di Indonesia.

Namun, kepopulerannya di media sosial tidak selalu mendapat respons positif.

“Seleranya cowok Tarim Yaman bro, lah kita cowo akhir zaman,” ketik akun @han**.7**.

Baca juga: Video Baby Suji Pakai Kebaya Hitam dan Cokelat Viral! Link Tersebar di Twitter Kini Jadi Buruan

Sumber:

UPDATE TERBARU