Sunday 14th of July 2024
×

Kisah Mistis Goa Kafir Pamijahan Tasikmalaya yang Haram Dimasuki Manusia, Terkenal Angker dan Dihuni Ular Piton

Kisah Mistis Goa Kafir Pamijahan Tasikmalaya yang Haram Dimasuki Manusia, Terkenal Angker dan Dihuni Ular Piton

--

OTONITY.com - Informasi berikut ini akan menyampaikan mengenai Kisah Mistis Goa Kafir Pamijahan Tasikmalaya yang Haram Dimasuki Manusia, Terkenal Angker dan Dihuni Ular Piton. Penasaran? Ikuti kisahnya di sini! 

Pesugihan merupakan suatu hal yang sudah tak asing terdengar di Indonesia. Dengan banyaknya kisah mengenai budaya mistis di tanah air. Bukan hanya kabar adanya pesugihan. 


Hingga kini ada sebuah lokasi yang dianggap gaib yakni Goa Kafir Pamijahan Tasikmalaya yang dianggap angker hingga saat ini. Goa Kafir yang berada di Desa Pamijahan, Tasikmalaya, mempunyai misteri yang belum terungkap hingga sekarang.

Baca juga: Dari Santet Sampai Exorcism! Cek Judul Film Horor Indonesia yang Tayang November 2023 Ini Bikin Merinding

Baca juga: Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop, Siap Hantui Hari-Harimu Dengan Teror Mengerikan

Baca juga: Horor! Kisah Hantu Noni Belanda di Panggung Opera Semarang, Sering Muncul Menari untuk Hibur Penonton

Goa ini sendiri jarang dikunjungi manusia dan konon kerap disalahgunakan oleh pelaku pesugihan ketika akan mendapatkan harta yang melimpah. Terlebih keberadaan Goa Kafir Pamijahan sebetulnya tertutup untuk umum. 

Tetapi konon hanya ular dan berbagai spesies kelelawar yang terlihat mendiami goa ini hingga menambah kesan angker. Ular yang berada di Goa Kafir Pamijahan sendiri konon adalah ular siluman yang menjaga pintu masuk goa.

Goa ini sangat jarang dijamah, konon katanya ini merupakan salah satu goa untuk pemujaan atau pesugihan. Saat disambut ular besar yang disinyalir penjaga goa, para pelaku peziarah akan menemukan berbagai keganjilan seperti lorong yang tidak berujung.

Sumber:

UPDATE TERBARU