Monday 15th of July 2024
×

Sejarah Goa Kafir Pamijahan, Jadi Tempat Pesugihan yang Terkenal Buat Para Pemuja Harta Duniawii

Sejarah Goa Kafir Pamijahan, Jadi Tempat Pesugihan yang Terkenal Buat Para Pemuja Harta Duniawii

--

OTONITY.com - Berikut ini sudah kami sudah siapkan update mengenai Sejarah Goa Kafir Pamijahan, Jadi Tempat Pesugihan yang Terkenal Buat Para Pemuja Harta Duniawi yang wajib kamu tahu. Simak selengkapnya di sini! 

Perlu diketahui bahwa Goa ini sendiri jarang dikunjungi manusia dan konon kerap disalahgunakan oleh pelaku pesugihan ketika akan mendapatkan harta yang melimpah. Terlebih keberadaan Goa Kafir Pamijahan sebetulnya tertutup untuk umum. 


Tetapi konon hanya ular dan berbagai spesies kelelawar yang terlihat mendiami goa ini hingga menambah kesan angker. Ular yang berada di Goa Kafir Pamijahan sendiri konon adalah ular siluman yang menjaga pintu masuk goa.

Baca juga: Dari Santet Sampai Exorcism! Cek Judul Film Horor Indonesia yang Tayang November 2023 Ini Bikin Merinding

Baca juga: Daftar Judul Film Horor Terseram Tayang November di Bioskop, Siap Hantui Hari-Harimu Dengan Teror Mengerikan

Baca juga: Horor! Kisah Hantu Noni Belanda di Panggung Opera Semarang, Sering Muncul Menari untuk Hibur Penonton

Berdasarkan mitos yang beredar, lorong itu bisa menembus ke sejumlah tempat secara gaib. Konon selain menuju kawasan Gunung Kawi di Jawa Timur, namun beberapa lorong tersebut dipercaya menghubungkan goa dengan puncak Gunung Tangkil, Tasikmalaya.

Namun rupanya perjalanan tersebut yang bisa dilakukan oleh orang-orang yang mempunyai kekuatan supranatural yang tinggi. Pada beberapa lorong ini merupakan jalan ke Gunung Kawi, Gunung Tangkil, dan Tanjakan Icem yang kerap memakan banyak korban.

Tak hanya itu, Goa Kafir Pamijahan juga mempunyai satu tempat yang menyimpan cerita mistis dimana menjadi lokasi banyak orang mencari jalan pintas melakukan pesugihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU