Wednesday 19th of June 2024
×

Desa Kecamatan Sukolilo Ini Viral di Pati, Ada Apa? Ini Dia Rentetan Kejadian Tragisnya!

Desa Kecamatan Sukolilo Ini Viral di Pati, Ada Apa? Ini Dia Rentetan Kejadian Tragisnya!

--

OTONITY.com – Media sosial digemparkan dengan salah satu desa di Pati yang selalu mengalami hal yang tragis. Pada artikel berikut ini, kami akan membahas ulasan lengkapnya. Simak beritanya di bawah ini!

Peristiwa meninggalnya pemilik rental mobil yang dihajar massa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, viral di media sosial. Mulai dari platform X, Instagram, YouTube hingga TikTok, turut memviralkan.


Bahkan berbagai akun mulai kecil hingga besar turut memviralkan peristiwa tersebut. Kisah menarik tentang bagaimana memulihkan energi seorang pria setelah berumur 40 tahun.

Baca juga: Apakah Hamster Kombat Terbukti Membayar? Aplikasi Penghasil Uang Viral Telegram

Baca juga: Heboh! Pernyataan Pedas Ibu Widia Sebut Putri Pengacara Vina Sebagai Linda Asli

Menyusul dugaan aksi pengeroyokan terhadap bos rental mobil asal Jakarta hingga meregang nyawa di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah (Jateng).

Bos rental mobil diketahui telah menjadi korban aksi keji pengeroyokan berinisial SH, 52. Bos rental berinisial BH dan rombongannya itu dikira maling sehingga dikeroyok warga dan mobilnya di bakar di Desa Sumbersoko, Kecamatan Sukolilo, Pati.

Adapun tersangka baru yang ditetapkan adalah pembawa mobil rental berinisial AG. Polisi pun masih mendalami asal usul mobil rental tersebut hingga sampai ke Sumbersoko dibawa AG.

Sumber:

UPDATE TERBARU