Sunday 14th of July 2024
×

Lokasi dan Jam Buka Toko Merekah Semarang Hidden Gem Para Kaum Skena yang Suka Vibes Ngopi Humble

Lokasi dan Jam Buka Toko Merekah Semarang Hidden Gem Para Kaum Skena yang Suka Vibes Ngopi Humble

--

Viral Toko Merekah Semarang

Anita menyebut semua menu yang tersedia di tempatnya merupakan menu favorit yang selama ini ia temui ketika traveling. Bedanya, Anita mencoba menghadirkan menu-menu tersebut dengan harga yang lebih murah.

“Es Marple dasarnya adalah markisa, kalau Es Binar kan warnanya merah ungu. Aku kayaknya harus ada menu yang namanya binar, kalau Es Kosmik itu usulan dari temen, singkatan Korea Stroberi Milk,” jelas Anita.


Toko Merekah sendiri baru resmi buka untuk umum pada tanggal 25 Oktober 2023. Satu minggu beroperasi, Anita menyebut 80 persen pengunjung yang datang mayoritas anak muda.

“Misal aku kalau ke kopi tiam suka beli kopi butter, aku mencoba ngeracik lagi tapi dengan harga murah dan pakai kualitasnya yang bagus. Terus kalau Es Marple itu terinspirasi dari kedai di Malaysia, oh ternyata bisa ya markisa campur soda, akhirnya coba bikin tapi tetep dengan harga yang lebih terjangkau,” imbuhnya.

Selain itu, seluruh karyawan di Toko Merekah ternyata juga anak muda, terutama mahasiswa.

“Aku waktu kuliah nyambi kerja, waktu itu mengalami keresahan kok susah ya nyari kerja buat orang kuliah buat part time, kebanyakan full time. Makanya aku nge-hire part time mahasiswa aja, deh. Biar mereka ngerasain kerja di tengah-tengah kuliah, bisa request jadwal menyesuaikan mereka juga,” imbuhnya.

Baca juga: Ratusan Atlet Pencak Silat Ramaikan Open Tournament PSHT UBD Palembang, Ada 4 Kategori Kejuaraan Sampai 5 November 2023

Baca juga: Universitas Bina Darma (UBD) Gelar Kejuaraan Pencak Silat PSHT, Total 738 Peserta Saingan Rebut Piala Rektor

Baca juga: Fakta dan Rekam Jejak Brigjen Suyudi yang Pernah Tangani Kasus Novel Baswedan, Kini Tengah Rawat Ibunya yang Sakit!

Lokasi dan Jam Buka Toko Merekah Semarang

Toko Merekah yang berlokasi di tengah pusat kota, tepatnya di Jalan Stadion Tim Nomor 45-49, Karangkidul, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang ini jadi spot yang nyaman untuk nongkrong.

Toko Merekah buka setiap hari, kecuali hari Senin mulai pukul 15.00 s.d. 22.00 WIB. Sementara harga minuman dan makanan di tempat ini bervariasi namun masih terjangkau, mulai dari Rp7 ribu hingga Rp22 ribu saja. 

Jadi apakah kamu berniat untuk berkunjung ke tempat ngopi kekinian yang satu ini? Sekian informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai Lokasi dan Jam Buka Toko Merekah Semarang kali ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU