Tuesday 25th of June 2024
×

Lokasi dan Jam Buka Toko Merekah Semarang Hidden Gem Para Kaum Skena yang Suka Vibes Ngopi Humble

Lokasi dan Jam Buka Toko Merekah Semarang Hidden Gem Para Kaum Skena yang Suka Vibes Ngopi Humble

--

OTONITY.com - Yang suka pencak silat merapat! Berikut ini akan kami berikan informasi mengenai Open Tournament Pencak Silat PSHT UBD 2023. Begini pembahasannya!

Mereka yang penikmat kopi menikmati kopi dengan baik mengerti kopi dengan cukup dan tak mengapa jika sehari tidak minum kopi. Sedangkan pecinta kopi pasti tak mungkin rasanya jika sehari tak minum kopi.


Kafein di dalam kopi memberikan berbagai efek positif terhadap otak, di antaranya membantu konsentrasi, meningkatkan kewaspadaan, memperbaiki suasana hati, hingga menurunkan risiko depresi. Mengonsumsi kopi secara rutin dapat membantu mengurangi penurunan fungsi otak.

Baca juga: Profil dan Biodata Yahya Saree, Juru Bicara Angkatan Bersenjata Negara Yaman yang Deklarasikan Perang ke Israel

Baca juga: Kelompok Jenderal Yahya Saree Resmi Luncurkan Rudal Balistik dan Drone ke Israel, Pidatonya Kini Viral di X (Twitter)

Baca juga: Profil dan Biodata Brigjen Suyudi, Seorang Jenderal Polisi yang Kini Temani Ibunya yang Tengah Sakit Mulai Dari Usia Sampai Prestasi

Menyajikan vibes ala Vietnam dan Thailand, Pembukaan tempat ini bermula dari keresahan Anita Dwi, pemilik Toko Merekah yang mengaku susah mencari tempat nongkrong yang lucu, gemas, dan murah di Kota Semarang. Ia yang memang hobi traveling lantas terinspirasi ketika menjelajahi Thailand dan Vietnam.

“Kebetulan aku suka jalan-jalan, beberapa konsep aku kumpulin dan jadilah Toko Merekah ini. Cuma kita nggak sama persis, ada yang dimodifikasi. Jadi bisa dibilang sebenernya konsep Thailand bukan, konsep Vietnam bukan, konsep Jepang juga bukan, kayak akulturasi,” ujarnya.

Konsep itu kemudian dituangkan ke dalam interior tempat. Mulai dari ruangan yang berbentuk mini namun estetik, pajangan barang-barang kuno seperti kamera jadul dan roll film, hingga memanfaatkan jendela untuk meja pengunjung.

Sumber:

UPDATE TERBARU