Sunday 21st of July 2024
×

Link Nonton Film MAI (2024) Full HD Movie Subtitle Indonesia, Mengobati Trauma Cinta Bersama Seorang Playboy?

Link Nonton Film MAI (2024) Full HD Movie Subtitle Indonesia, Mengobati Trauma Cinta Bersama Seorang Playboy?

--

OTONITY.com - Salah satu film Vietnam yang kini tengah jadi perhatian khusus adalah film berjudul MAI (2024) yang memiliki kisah seru juga mengharukan dan tayang di Netflix. Langsung saja simak kisahnya dalam pembahasan berikut ini. 

Penggemar film romantis wajib menonton Mai. Ya, film Mai bercerita tentang seorang wanita yang enggan berteman dengan pria karena masa lalunya. Namun ia bertemu dengan seorang pria yang mampu membuatnya jatuh cinta.


Film Mai merupakan karya sutradara Tran Thanh. Ia menggarap film Mai yang berdurasi 2 jam 11 menit. Selain menyutradarai, ia juga memproduseri film tersebut bekerja sama dengan rumah produksi CJ HK Entertainment.

Baca juga: Jadwal Listing Hamster Kombat Terbaru 2024, Catat Tanggalnya dan Bersiap Main Lagi Banyak Gacornya!

Baca juga: Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Mediafire Full Durasi No Sensor, Viral Twitter Tiktok Download Disini!

Film romantis ini menampilkan jajaran aktor dan artis yang luar biasa. Tuan Tran dan Phuong Anh Dao sebagai pemeran utama Duong dan Mai. Huynh Uyen An, Hong Dao, Ngoc Giau, Quoc Khanh dan Manh Lan juga ikut membintangi film ini.

Film Vietnam Mai saat ini menjadi tren di Netflix. Mai menjadi hit box-office di negara asalnya ketika dirilis pada bulan Februari. Mai juga menjadi film nomor satu di Vietnam setelah meraup pendapatan sebesar 500 VNB atau sekitar 315 miliar rupiah.

Sinopsis Film MAI (2024) 

Film ini bercerita tentang seorang wanita bernama Mai (Phuong Anh Dao), seorang ibu tunggal yang harus menghidupi anak perempuan satu-satunya dengan bekerja sebagai terapis pijat. Mai menghadapi banyak tantangan dari para tetangganya, yang sering berprasangka buruk terhadapnya.

Sebagai seorang ibu tunggal, Mai menjadi sasaran empuk para tetangga yang suka menghakiminya dan merendahkan posisinya sebagai seorang wanita. Meskipun diperlakukan dan dicap buruk oleh para tetangga, Mai tetap berusaha untuk hidup bahagia bersama anak perempuan yang dicintainya.

Baca juga: Link Video Ibu dan Anak Baju Biru Mediafire Full Durasi No Sensor, Viral Twitter Tiktok Download Disini!

Suatu hari Mai bertemu dengan Sau (Mr Tran), seorang pria yang dikenal sebagai perayu wanita. Sau tidak memiliki pekerjaan yang nyata. Dia menghabiskan hari-harinya di klub, bermain piano dan merayu wanita.

Sumber:

UPDATE TERBARU