Sunday 21st of July 2024
×

Perbandingan Harga Motor Honda Dio 2 Tak Baru dan Bekas di Pasaran Indonesia, Cek Dulu Sebelum Deal-Dealan Net

Perbandingan Harga Motor Honda Dio 2 Tak Baru dan Bekas di Pasaran Indonesia, Cek Dulu Sebelum Deal-Dealan Net

--

Keluaran Terbaru Motor Honda Dio SP 2 Tak

Honda Dio SP kini memiliki sistem pengereman juga bisa dibuat makin mahal dengan kaliper Stage 6 dan piringan KN. Sementara selang rem sudah diganti dengan Earl dan Hel. Perangkat tersebut cocok dipadukan dengan perangkat rem bawaan Honda. Untuk peredaman, sokbreker depan Honda Dio SP itu diganti dengan RRGS berwarna biru.

Baca juga: Usung Konsep ALLRIGINAL, Inilah Motor Retro Honda Super Cub 110 CC Resmi Dipublikasikan, Intip Spesifikasinya!


Baca juga: Spesifikasi dan Penampakan Body Motor Yamaha All New NMAX 2024, Desain nya Makin Berani dan Sporty!

Baca juga: Spesifikasi dan Performa Mesin Yamaha RX King 155 CC, Idaman Pecinta Otomotif

Harga Motor Honda Dio 2 Tak Baru

Untuk harga motor Honda Dio 2 tak baru, tergantung dari tahun produksinya. Untuk motor Honda Dio 2 tak produksi tahun 2020, harganya berkisar antara 17 juta hingga 18 juta rupiah.

Namun umumnya kisaran tersebut masih bisa berubah tergantung dari daerah dan juga dealer yang menjualnya. Namun, secara umum harga tersebut sudah cukup representatif untuk motor matik dengan mesin 2 tak.

Harga Motor Honda Dio 2 Tak Bekas

Nah, buat kamu yang tidak ingin membeli motor Honda Dio 2 tak baru, Kamu juga bisa membeli motor bekasnya. Harga motor Honda Dio 2 tak bekas di pasaran saat ini berkisar antara 7 juta hingga 11 juta rupiah.

Tentu saja harga tersebut masih bisa berubah tergantung dari kondisi motor tersebut dan juga tahun produksinya. Namun, dengan harga tersebut Anda sudah bisa memiliki motor Honda Dio 2 tak bekas yang masih layak pakai.

Buat yang merupakan pecinta otomotif bagaimana apakah kamu bersedia mengeluarkan uang sebanyak itu untuk motor imut yang satu ini? Sekian artikel kali ini semoga bisa membantu! 

Sumber:

UPDATE TERBARU