Saturday 27th of July 2024
×

Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Malaguti Madison 150, Siap Rebut Pasaran PCX Sampai NMAX

Daftar Harga dan Spesifikasi Motor Malaguti Madison 150, Siap Rebut Pasaran PCX Sampai NMAX

--

OTONITY.com - Menjadi salah satu skuter matik (skutik) bertubuh bongsor yang cukup diminati konsumen Tanah Air, NMAX dan PCX sepertinya mulai ketar-ketir dengan kehadiran Malaguti Madison 150. Untuk lebih jelasnya kami telah merangkum dengan lebih ringkas, simak ulasan berikut ini. 

Perlu diketahui bahwa Motor matic Malaguti Madison 150 ini sendiri menawarkan tampilan yang serupa dengan Honda PCX, namun ia juga memiliki mesin yang tak kalah canggih.


Mengusung mesin 150 cc dengan 4 katup dan 1 silinder, mirip dengan spesifikasi mesin Yamaha Nmax dan Honda PCX. Dengan demikian, Malaguti Madison 150 dapat memberikan performa yang memadai. Selengkapnya dis lide selanjutnya! 

Baca juga: Inilah Skema DP dan Angsuran Motor Suzuki Burgman Street 125, Tenor Mulai Dari Rp. 999 Ribu Aja!

Baca juga: Kiprok Motor Rusak? Begini Cara Deteksi dan Cara Merawatnya! Atasi Segera Sebelum Makin Parah

Baca juga: Apa Itu Kiprok dan Juga Fungsinya Buat Sepeda Motor? Begini Cara Kerjanya!

Mesin dan Spesifikasi Malaguti Madison 150

Motor Malaguti Madison 150 unggul dalam hal mesin dan spesifikasi teknis, tetapi juga dalam hal desain. Malaguti Madison 150 ini telah dilengkapi dengan fitur-fitur modern, seperti sistem pencahayaan menggunakan lampu LED yang memberikan kesan maksimal. 

Tak hanya itu saja, lampu tail Malaguti Madison 150 memiliki desain yang mirip dengan motor Ducati, memberikan tampilan yang mewah dan elegan. Jadi cocok banget deh buat mejeng. 

Sumber:

UPDATE TERBARU