Sunday 28th of April 2024
×

Motor Mungil Honda Little Cub 50cc, Segera Meluncur di Indonesia, Harganya Bikin Kaget!

Motor Mungil Honda Little Cub 50cc, Segera Meluncur di Indonesia, Harganya Bikin Kaget!

--

Otonity.com - Honda seakan ingin kembali ke tempo dulu, baru ini honda mengeluarkan varian motor terbarunya yakni Little Cub 50cc dalam rangka merayakan umur Super Cub C100 yang memasuki tahun ke 55. Motor Super Cub ini sejak diproduksi tahun 1958 memang sudah merupakan motor kebanggan konsumen di seluruh dunia.

Motor baru Little Cub 50 cc ini hadir dengan desain bodywork yang sama dengan C100 yang ditawarkan dengan dua varian terbaru yakni Little Cub 50 cc model standar dan Little Cub 50 cc model spesial. Varian ini kabarnya hanya diproduksi sebanyak 1500 unit saja oleh pihak Honda yang disediakan dengan dua pilihan warna dasar yaitu warna merah dan hitam.


Baca juga: Harga Motor Yamaha 125ZR Terbaru 2024, Meskipun Bekas Tapi Harganya Bikin Melongo

Baca juga: RESMI! Promotor Umumkan Jadwal Beli Tiket Konser YOASOBI 2024 di Indonesia, Penggemar Musik J-Pop Siap-siap War!

Motor ini merupakan motor special edition yang mengusung tema motor desain klasik tapi teknologi modern. Motor Little Cub 50 cc ini memiliki mesin kapasitas 49cc dengan pendingin udara, selain itu pada moto ini juga disematkan teknologi modern yakni menggunakan sistem fuel injeksi alhasil jantung pacu dari motor ini mampu menghasilkan tenaga sekitar 3,4 hp pada 7,000 rpm dengan torsi yang dihasilkan sebesar 3,7 Nm pada 5,000 rpm. Varian baru ini menggunakan transmisi manual 4-percepatan, pada desain kaki kaki pada suspensi depan menggunakan model leading link dan dilengkapi suspensi ganda pada bagian belakang pada motor ini.

Baca juga: Nonton Film Ancika 1995 (2023) Kualitas HD 1080p, Pelabuhan Terakhir Dilan Ketua Geng Motor!

Sumber:

UPDATE TERBARU