Saturday 13th of July 2024
×

Upgrade! Kymco KRV 180cc Miliki Desain dan Mesin Lebih Unggul, Bikin Ketar-Ketir Yamaha Nmax dan Honda PCX

Upgrade! Kymco KRV 180cc Miliki Desain dan Mesin Lebih Unggul, Bikin Ketar-Ketir Yamaha Nmax dan Honda PCX

--

OTONITY.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai spesifikasi dan fitur Kymco KRV 180 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Kymco adalah produsen motor asal Taiwan. Pada awalnya merupakan sebuah perusahaan yang membuat suku cada untuk Honda. Lalu di tahun 1963, perusahaan ini memisahkan diri dari Honda dan membangun perusahaan otomotif dengan namanya sendiri.


Baca juga: Link Baca Manhwa Cry, or Better Yet, Beg Chapter 14 Bahasa Indonesia, Pesona Roti Sobek Mattias yang Menggoda

Baca juga: Perang Melawan Mystical Beast Dimulai! Link Baca Manhua Invincible at the Start Chapter 106 Bahasa Indonesia

Baca juga: Harga Kawasaki Ninja Matic 160cc di Indonesia, Siap Ngaspal dengan DNA Ninja 250

Terbaru, Kymco merilis skutik maxi terbaru dengan mesin 180cc yaitu Kymco KRV 180. Sebenarnya, KRV 180 ini dikeluarkan oleh Kymco pada beberapa tahun lalu, namun kali ini skutik itu kembali dengan beberapa upgrade terbaru.

Meskipun Kymco KRV 180 dikatakan upgrade, namun secara desain tidak jauh berbeda dari tahun sebelumnya. Untuk bagian depan KRV 180, menggunakan dual headlamp LED yang diikuti dengan desain fairing depan yang agresif.

Pada bagian speedometer sudah menggunakan full digital yang berdesain modern dan mewah. Untuk bagian stang, dia memiliki model naked ala Honda PCX, sedangkan pada bagian dashboard terdapat tempat penyimpanan barang pada bagian kanan, smart key dan USB charging, sedangkan untuk bagian kiri terdapat lubang tangki isi bensin.

Sumber:

UPDATE TERBARU