Saturday 27th of July 2024
×

Jadwal Pertandingan Tinju El Rumi dan Jefri Nichol di Superstar Knockout, Langsung Disponsori RANS Entertaiment

Jadwal Pertandingan Tinju El Rumi dan Jefri Nichol di Superstar Knockout, Langsung Disponsori RANS Entertaiment

--

OTONITY.com - Superstar Knockout adalah acara tinju yang menampilkan pertarungan antar selebriti. Ajang ini tidak hanya memberikan hiburan bagi penonton pecinta tinju, termasuk foto, deskripsi, lokasi, dan jadwal yang diposting oleh penyelenggara.

Perusahaan milik Raffi, RANS Entertaiment menjadi co-promotor di acara Superstar Knockout berkolaborasi dengan Sens Entertaiment dan Kite Entertaiment. Pertandingan tinju ini melibatkan petinju profesional serta beberapa selebriti. Atlet jetski Aqsa Sutan Aswar juga akan ikut bertandiing tinju.


Baca juga: Makna Lagu ‘Story of Palestine’ yang Viral Lagi di Tiktok Usai Dibahas Konten Kreator Asal Mesir, Videonya Ditonton Jutaan Kali!

Baca juga: Viral! Ini Lirik Lagu ‘Story of Palestine’ yang Kini Viral Dibahas Tiktokers Asal Mesir, Begini Maknanya!

Baca juga: Wajib Dikunjungi! 7 Daftar Tempat Nongkrong di Jogja, Suasana Nyaman Bikin Sulit untuk Beranjak

Partai utama di Superstart Knockout adalah duel antara dua selebriti ternama El Rumi melawan Jefri Nichol. Pertarungan keduanya diperkirakan akan menjadi match of the year. Keduanya sudah siap tempur di ring tinju.

El Rumi mengatakan persiapannya untuk tinju hampir matang. Ini menjadi kali kedua El Rumi naik ring tinju setelah sebelumnya sempat tinju dengan Winson Renaldy dalam acara berbeda. Waktu itu El Rumi keluar sebagai pemenang mengalahkan Winson.

Namun ternyata tak hanya El yang mekukan persiapan menjelang pertandingan tinju antara El dan Jefri Nichol, Jefri juga melakukan hal yang sama menjelang pertandingan tinju tersebut. Tak tanggung-tanggung persiapan yang di lakukan Jefri Nichol, ia bahkan menolak 2 tawaran film demi mempersiapkan dirinya melawan El di pertandingan tinju nanti.

Sumber:

UPDATE TERBARU