Saturday 27th of July 2024
×

Siapa Shella Trenggalek Diduga Pemeran Video Syur Seragam Batik di Yandex Durasi 2 Menit 20 Detik Full Bikin Panas

Siapa Shella Trenggalek Diduga Pemeran Video Syur Seragam Batik di Yandex Durasi 2 Menit 20 Detik Full Bikin Panas

--

OTONITY.com – Yang lagi viral di Yandex! Melalui artikel kali ini adalah informasi mengenai link video viral Shella Trenggalek yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Beberapa hari terakhir, kasus viral mengenai seorang gadis bernama Shella dari Trenggalek, Jawa Timur, tengah menjadi sorotan. Dalam video yang beredar, terdapat dugaan adegan dewasa, di mana Shella terlibat dalam aktivitas yang kontroversial.


Di dalam video tersebut memperlihatkan Shella melakukan latihan energi dengan pria ide yang akan menjadi mantannya. Wajah Shella terlihat jelas dalam video berdurasi penuh. Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk mengetahui dan mengetahui kepribadian Shella.

Baca juga: Profil dan Biodata Alda Dijee Penyanyi yang Viral Karena Tubuhnya yang Mungil dan Energik, Baru Saja Duet Bareng Ayu Ting Ting!

Baca juga: Drama Thriller Misteri Terbaik Tahun ini, Cek Sinopsis Drama Korea Little Women, Penuh Plot Twist!

Baca juga: Nonton Anime Swallowed Star Season 3 (2023) Episode 16 SUB INDO, Penyebaran Virus Tak Bisa Dikendalikan!

Melalui rekaman video tersebut memperlihatkan Shella melakukan latihan energi dengan pria ide yang akan menjadi mantannya. Wajah Shella terlihat jelas dalam video berdurasi penuh. Tak butuh waktu lama bagi netizen untuk mengetahui dan mengetahui kepribadian Shella.

Shella adalah seorang remaja putri berusia 21 tahun asal Trenggalek, Jawa Timur. Diketahui, ia masih kuliah di salah satu perguruan tinggi ternama di Surabaya.

Untuk informasi selengkapanya mengenai topik kali ini langsung saja simak slide selanjutnya!>>>

Sumber:

UPDATE TERBARU