Saturday 27th of July 2024
×

Rekomendasi Web Nonton Film Legal Terbaru 2023, Jangan di IndoXXI & LK21 Soalnya Bikin Rugi!

Rekomendasi Web Nonton Film Legal Terbaru 2023, Jangan di IndoXXI & LK21 Soalnya Bikin Rugi!

--

3. Cinema Box

Cinema Box merupakan penyedia jasa streaming film gratis yang bisa Anda unduh di Play Store maupun App Store. Tidak hanya bisa menontonnya secara langsung, Anda juga bisa mengunduh film yang ingin ditonton dan menontonnya secara offline.


4. Viu

Viu menjadi salah satu film yang dapat Anda tonton secara gratis. Selain itu, Viu juga memiliki film ekslusif yang banyak digandrungi. Anda bisa menyaksikan film-film di Viu secara gratis dengan mengunjungi laman www.viu.com atau bisa juga dengan mendunduh aplikasi Viu di Play Store ataupun App Store.

Terdapat pula konten-konten film, series dan anime yang bisa Anda saksikan gratis dengan iklan atau tanpa iklan. Anda bisa mengakses akun VIP atau Premium untuk menikmati seluruh konten yang tersedia di aplikasi VIU dengan biaya mulai dari Rp 30.000 saja untuk satu bulan.

Baca juga: Situs Download Film India Subtitle Indonesia Terbaik, Caranya Mudah Gratis Tanpa Iklan!

Baca juga: Gratis! Nonton Film Indigo: What Do You See (2023) Full Movie di Situs Resmi Bukan di LK21 Atau REBAHIN

Baca juga: Apa itu The Holy Trinity Manhwa? Ternyata ini Maksud dan Daftarnya, Bukan Soal Agama

5. Netflix

Netflix merupakan layanan film legal dari Amerika yang sudah banyak digunakan. Di dalamnya terdapat banyak sekali pilihan film Hollywood, film Indonesia, drama Korea, hingga series-series internasional lainnya dari berbagai negara seperti series Money Heist.

Netflix dapat Anda download lewat Google Play Store dan App Store untuk penggunaan smartphone. Selain itu, Netflix juga bisa Anda download di laptop atau komputer melalui website resmi mereka. Aplikasi ini merupakan aplikasi streaming berbayar. Anda bisa mendaftarkan akun seharga Rp 54.000 hingga Rp 186.000 tergantung dari paket yang akan dipilih.

6. Viki

Bagi Anda yang pecinta drama Korea, maka Viki merupakan pilihan yang tepat bagi Anda. Aplikasi ini sudah banyak diunduh oleh lebih dari 10 juta penggunanya. Viki menyajikan film-film Korea yang bisa Anda saksikan secara gratis maupun berlangganan.

Tidak hanya film, Anda juga bisa menyaksikan video musik K-Pop disini. Anda bisa mengaksesnya di laman www.viki.com atau mengunduh aplikasinya langsung di Play Store maupun App Store.

Sumber:

UPDATE TERBARU